Sukses

Taqy Malik Didoakan Berjodoh dengan Ria Ricis

Ada apa dengan Ria Ricis dan Taqy Malik?

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Ria Ricis dan Taqy Malik berbalas komentar di Instagram menarik perhatian warganet. Keduanya malah diisukan memiliki hubungan dekat.

Taqy Malik merupakan mantan suami selebgram Salmafina Sunan. Usai bercerai dari anak pengacara Sunan Kalijaga, Taqy Malik belum menunjukkan tanda-tanda melepas status duda.

Karena itu, kedekatan Taqy Malik dengan Ria Ricis langsung mencuatkan rumor keduanya memiliki kedekatan spesial.

Apalagi, aksi saling balas komentar di Instagram masing-masing, memperkuat bukti keduanya memang saling mengenal dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Komentar

Awal saling balas komentar yang dilakukan Ria Ricis dan Taqy Malik terjadi kala adik Oki Setiana Dewi itu mengunggah foto menggunakan cadar.

3 dari 5 halaman

Status Foto

Kemudian, sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Ria Ricis menuliskan status "nunggu". Tak berapa lama, unggahan Ria Ricis ini diserbu oleh para pengikutnya di Instagram, termasuk Taqy Malik.

4 dari 5 halaman

Komentar Taqy Malik

Taqy Malik kemudian menuliskan komentar di unggahan foto Instagram Ria Ricis. "nunggu tamu bu?". Lalu, Ria Ricis pun membalas komentar Taqy Malik. "bisa jadi," tulis Ria Ricis.

5 dari 5 halaman

Didoakan Berjodoh

Warganet langsung dibuat heboh dengan aksi balas komentar keduanya di Instagram. Ria Ricis dan Taqy Malik pun didoakan berjodoh.

"@taqy_malik semoga jodoh yah," kata @sittifatimah_ar.

"Nunggu anda lah ustadz," kata @embun4690.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.