Sukses

Glenn Fredly Meninggal, Judika Teringat Almarhum Mike Mohede

Berita meninggalnya Glenn Fredly secara mendadak mengingatkan Judika dengan Mike Mohede.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Glenn Fredly menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Secara mengejutkan, Glenn Fredly dikabarkan meninggal pada Rabu (8/4/2020).

Berita meninggalnya Glenn Fredly yang secara mendadak ini mengingatkan Judika dengan almarhum Mike Mohede. Saat itu pada 2016 silam, Mike Mohede juga meninggal dunia secara tiba-tiba.

Perasaan Judika saat mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly ini pernah ia rasakan juga saat Mike Mohede meninggal.

"I love you bung Glenn, we love you. Karya-karyanya gak akan pernah mati. Dan ini sebenarnya gue masih gak nyangka banget, dulu almarhum Mike (Mohede) juga kayak begini rasanya, gak ada tanda-tanda apa-apa," kata Judika saat live di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terakhir

Dalam kesempatan itu, Judika mengenang momen terakhir Glenn Fredly yang masih ia ingat.

"Terus kemarin juga aku sempet lihat IG-nya bung Glenn, terakhir kali nyanyi di IG-nya lagu Terang kalau enggak salah dia, dia menyuruh orang untuk semangat, untuk tetap menjadi terang," kata Judika.

 

3 dari 3 halaman

Pengaruh

Tak hanya itu saja, Judika juga mengakui bahwa karya-karya dari Glenn Fredly cukup berpengaruh pada perjalanan karier Judika.

"Aku banyak banget, perjalanan karierku pake lagu Glenn Fredly. "Termasuk Sedih Tak berujung", "Januari", aku di Indonesian Idol masuk 24 besar pake lagu itu. Aku dari dulu berapa kali sepanggung dan aku selalu ngomong sama dia, 'Glenn ini selalu inspirasi aku, dari dulu aku selalu nyanyi lagu-lagunya selalu aku bawain, lomba, festival apapun'," aku Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.