Sukses

Mieke Amalia Terbukti Awet Muda, Intip 7 Potret Lawasnya

Mieke Amalia dikenal melalui aktingnya di banyak sinetron serta acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Mieke Amalia yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat, pertama kali mengawali kariernya sebagai gadis sampul sebuah majalah pada tahun 1993. Kini usianya sudah memasuki 42 tahun.

Istri Tora Sudiro ini dikenal melalui aktingnya di banyak sinetron serta acara televisi Extravaganza. Judul-judul sinetron seperti Tukang Bubur Naik Haji dan Dunia Terbalik pernah dibintangi Mieke Amalia.

Bahkan, Mieke Amalia juga pernah tampil di beberapa film yang cukup terkenal. Sebut saja Angkerbatu, Kawin Kontrak, hingga The Wedding & Bebek Betutu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Beredar Potret Lawas

Mengintip beberapa unggahan di sejumlah akun media sosial, sempat beredar potret-potret Mieke Amalia di masa belia. Seperti halnya di masa kini, wajah Mieke di mas lalu pun sudah terlihat cantik.

3 dari 11 halaman

Tak Berubah

Jika dibandingkan dengan saat ini, penampilan Mieke Amalia dalam sejumlah potret di masa lalu tak banyak berubah. Senyum dan ekspresinya pun sama seperti di masa kini.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, mengetahui betapa Mieke Amalia terbukti awet muda, yuk kita ikuti deretan potret sang aktris semasa belia berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Sampul Majalah

Mieke Amalia pertama kali muncul ke muka publik sebagai sampul majalah MODE pada 1993. Potretnya yang diunggah ulang akun Instagram @memories__hits, memperlihatkan sisi sporty dirinya, bahkan sambil mengendarai sepeda.

6 dari 11 halaman

2. Mengenakan Bandana

Penampilan sporty Mieke Amalia semakin terlihat melalui sebuah foto dirinya di majalah yang sama. Pada salah satu foto yang diunggah akun @happymemories85, Mieke tampak mengenakan sebuah bandana di kepalanya.

7 dari 11 halaman

3. Ala Gadis Desa

Sebuah foto lain yang diunggah akun yang sama, memperlihatkan penampilan Mieke di masa lalu dengan rambut dikepang layaknya gadis desa.

8 dari 11 halaman

4. Model Iklan

Kiprah Mieke Amalia juga merambah ke iklan produk sampo. Salah satu potretnya yang ada media cetak sempat beredar. Dengan rambutnya yang panjang terurai, Mieke terlihat anggun dalam tiga pose.

9 dari 11 halaman

5. Foto SIM

Mieke Amalia pernah memamerkan fotonya yang tercantum di dalam SIM melalui akun Instagram @mieke_amalia. Di situ Mike membuktikan bahwa tak ada yang berubah dari dirinya selama lima tahun sejak 2013 hingga 2018.

10 dari 11 halaman

6. Potret Selama 10 Tahun

Selain foto KTP, Mieke Amalia juga mengunggah potret 10 Years Challenge sejak 2009 hingga 2019. Bila kita perhatikan wajahnya saat ini masih tetap saja seperti pada 2009.

11 dari 11 halaman

7. Senyum yang Tak Berubah

Sebuah unggahan lain di media sosial memperlihatkan Mieke Amalia semasa belia sedang berpose dengan model pria Yodi Power. Di situ, tampak bahwa senyum Mieke di beberapa tahun lalu dan sekarang sama sekali tak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.