Sukses

Vebby Palwinta Akan Menikah Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta bersedia dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Razi Bawazier. Sayangnya, niat baik itu terkendala dengan virus Corona Covid-19 yang mewabah di berbagai wilayah di Indonesia.

Kendati demikian, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sepakat untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu. Pernikahan mereka akan dilangsungkan pada bulan ini.

"InsyaAllah (akad nikah) bulan ini," ucap Vebby Palwinta, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020).

Sayangnya, pesinetron berusia 26 tahun ini masih enggan memborkan tempat dan tanggal akad nikah itu digelar. Yang pasti, momen sakral itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

"Pokoknya pasti dikabarin (detailnya), aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. Iya (dihadiri keluarga inti) ikuti aja regulasinya paling," Vebby Palwinta menjelaskan.

2 dari 4 halaman

Tak Banyak Persiapan

Karena hanya menggelar akad nikah, maka Vebby Palwinta dan calon suami tak melakukan banyak persiapan. Semua akan dilangsungkan secara sederhana dan kekeluargaan.

"Persiapan gitu-gitu aja sih karena kan enggak dirayain juga. Dirayainnya dipending jadi ya paling persiapan paling dekor ala kadarnya," tutur mantan kekasih Baim Wong ini.

3 dari 4 halaman

Doa

Ia hanya meminta doa agar niat baiknya menuju pernikahan diberi kelancaran. Ia juga berharap semoga wabah ini segera mereda dan tidak memakan korban semakin banyak.

"Pasti semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad. Cuma doain aja insyaAllah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pertunangan

Vebby Palwinta resmi dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Hubungan asmara mereka pertama kali tersiar pada 2019. Sejak awal keduanya memang sudah serius dalam menjalin hubungan.