Sukses

Fiersa Besari Bangga Karya Musiknya Diapresiasi Billboard Indonesia

Fiersa Besari akan bicara mengenai pencapaiannya sampai harapan untuk Billboard Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari, berhasil memboyong penghargaan dari Billboard Indonesia Music Award beberapa waktu lalu. 

Lagu berjudul “Waktu yang Salah” mampu membawanya sebagai pemenang dalam kategori Top Male Singer of The Year. Ia mengalahkan nominasi penyanyi pria lainnya seperti Andmesh Kamaleng, Budi Doremi, Judika, dan Rizky Febian. 

Saat ditemui selepas acara, Fiersa mengungkapkan rasa bangga terhadap karyanya yang telah diapresiasi oleh Billboard Indonesia. Terlebih lagi, ia mengaku tidak banyak berharap akan menjadi pemenang di kategori tersebut.

“Saya kan follow Instagramnya Billboard Indonesia. Kalo lihat “wah ada nama Fiersa” jadi seneng, lah. Meskipun nggak berharap lebih, tapi kalo ada nama sendiri terus diapresiasi sama media sebesar Billboard seneng banget lah,” aku Fiersa saat diwawancarai oleh Billboard Indonesia.

Fiersa berharap, Billboard Indonesia tetap merangkul para musikus dan menginspirasi para penikmati musik di Tanah Air. 

Untuk melihat interview lengkap Fiersa Besari dengan Billboard Indonesia dapat disaksikan selengkapnya di channel Billboard Indonesia hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.