Sukses

Ari Lasso Bertemu Kembaran Lewat Video Call: Bebas Meng-cover Lagu Gue

Ari Lasso berhasil menemukan sosok yang disebut-sebut sebagai kembarannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso beberapa waktu lalu dikagetkan dengan seorang pria yang viral di media sosial. Pria tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengannya.

Ari Lasso yang penasaran dengan pria tersebut, mengumumkan akan mencari kontak pria tersebut melalui Instagramnya.

"Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang... 😂😂 Ada yg tau gak Siapa sihh iniiii ???? Muncul sini dooong oiiii... yg tau akun IG nya tag dia doongg," tulis Ari Lasso di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Rupanya, usahanya itu membuahkan hasil positif. Ari Lasso berhasil menemukan sosok yang disebut-sebut sebagai kembarannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemukan

Ari Lasso kemudian menghubungi pria yang diketahui bernama Kevin Keys itu. Momen "pertemuan" Ari Lasso dengan Kevin kemudian diabadikan dan diunggah ke YouTube pribadi Ari Lasso.

"Di tengah situasi yang sangat sulit ini masih aja Tuhan memberi hiburan-hiburan kecil yang mengejutkan buat saya. Salah satu hiburannya adalah contohnya beberapa hari ini Instagram gua media sosial gua, dan wa gua dibanjiri oleh seseorang yang menghantui dan akhirnya gua terhubung dengan orang tersebut, siapakah dia?" katanya Ari Lasso di awal video.

 

3 dari 5 halaman

Hubungi Langsung

Kemudian Ari Lasso dan Kevin Keys itu berbincang melalui video call. Dari perbincangan itu Kevin sendiri mengaku tidak menyangka videonya akan viral seperti ini bahkan membuat Ari Lasso mencari keberadaannya.

"Kaget sih, enggak nyangka. Awalnya kan iseng, ternyata banyak yang ambil dan upload dan nge-share. Terus ada yang bilang, 'Lihat IG Mas Ari, dicariin lu'. Aku tahunya justru dari teman," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Penyanyi Kafe

Selain kesamaan wajah, rupanya Kevin Keys juga seorang penyanyi kafe di Manado. Sudah sejak lama Kevin disebut-sebut mirip dengan Ari Lasso.

"Dari lama disebut mirip. Makanya kemaren digunting lagi, sempat digimbal. Tapi dari dulu sering disebut mirip. Kalau di kafe banyak yang request lagu-lagu Mas Ari karena dibilang mirip Ari Lasso," ungkap Kevin.

 

5 dari 5 halaman

Bebas Cover

Terakhir, Ari Lasso menyampaikan pesan untuk Kevin Keys dan semua teman-temannya di Manado. Tak lupa, ia "menghadiahkan" Kevin Keys untuk bebas meng-cover lagu-lagu milik Ari Lasso.

"Mudah-mudahan Kevin Lasso tetap tabah menghadapi ini. Salam untuk teman di Manado, doa gue buat lu dan teman-teman. Saya bangga memiliki seorang fans yang mukanya mirip dan suaranya juga keren. Lu bebas menyanyikan cover Ari Lasso di manapun, kapanpun lu suka," tutup Ari Lasso. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini