Sukses

So Ji Sub Bantah Nikahi Jo Eun Jung karena Hamil Duluan

Liputan6.com, Jakarta - So Ji Sub akhirnya menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung pada hari ini, Selasa (7/6/2020). Pernikahan mereka digelar sederhana dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Di tengah kabar bahagia ini, sejumlah orang yang mengira bahwa pernikahan dilangsungkan karena Jo Eun Jung sudah mengandung. Agensi So Ji Sub, 51K pun membantah hal ini.

"So Ji Sub sudah menginjak usia matang dan setelah bertemu dengan Jo Eun Jung, keduanya memiliki perasaan yang baik," ungkap perwakilan agensi seperti dilansir dari situs Koreaboo.

"Secara natural mereka memutuskan untuk menikah. Ini bukanlah kasus hamil di luar nikah," pihak agensi menyambung pernyataan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Bulan Madu

Lebih lanjut, karena menikah di saat dunia sedang terpapar virus Corona, maka So Ji Sub dan Jo Eun Jung tidak akan berbulan madu. Semua untuk kesehatan dan keamanan bersama.

"Mereka tidak berencana berbulan madu karena virus Corona. So Ji Sub akan fokus pada proyek film terbaru garapan Choi Dong Hoon, Alien," tutur agensi.

3 dari 4 halaman

Donasi

So Ji Sub dan Jo Eun Jung juga sepakat untuk tak menggelar resepsi pernikahan. Keduanya mendonasikan uang senilai 50 juta won atau sekitar Rp 670 juta untuk membantu pendidikan anak-anak.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Awal pertemuan keduanya terjadi 2018. Jo Eun Jung yang berprofesi sebagai reporter berkesempatan mewawancarai So Ji Sub untuk drama terbarunya.

Perbedaan usia 17 tahun tak menghalangi kisah cinta keduanya, hingga memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri.