Sukses

So Ji Sub Menikahi Jo Eun Jung Hari Ini, Hanya Undang Keluarga Dekat

So Ji Sub dan Jo Eun Jung pertama kali bertemu saat jurnalis wanita ini mewawancarai sang aktor pada Maret 2018.

Liputan6.com, Seoul - Aktor top Korea Selatan So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada hari ini, Selasa (7/4/2020).

Pengumuman pernikahan So Ji Sub dibagikan oleh agensi sang aktor, 51K.

"So Ji Sub telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat janji. Keduanya ini mengumumkan hubungan mereka pada 2019 dan berjanji akan menjadi pasangan seumur hidup yang saling percaya dan mengasihi satu sama lain. Mereka menjadi pasangan resmi secara hukum pada hari ini, 7 April, setelah mendaftarkan pernikahan," begitu pernyataan agensi So Ji Sub, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Acara Kecil-kecilan

Dalam pernyataan ini juga disebutkan bahwa keduanya memilih untuk melakukan pernikahan secara kecil-kecilan, yang hanya dihadiri keluarga dekat.

"Kami menghargai semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan untuk menghargai pasangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas, kami berharap pengertiannya untuk tidak membuka detail mengenai pernikahan mereka," juri bicara agensi menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu dalam Wawancara

Di pengujung pengumuman ini, agensi menyatakan pria 42 tahun tersebut akan tetap beraktivitas sebagai aktor.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung kali pertama bertemu saat jurnalis wanita tersebut mewawancarai aktor I'm Sorry I Love You ini pada Maret 2018.

 

4 dari 5 halaman

Beda Usia 17 Tahun

Keduanya lantas bertemu kembali dalam sebuah acara kumpul-kumpul dengan rekannya, dan hubungan mereka mulai berkembang. Perbedaan usia 17 tahun antara So Ji Sub dengan sang kekasih tak menyurutkan langkah mereka untuk menuju ke jenjang lebih serius.

 

5 dari 5 halaman

Tinggalkan Karier Reporter

Mei 2019, hubungan keduanya akhirnya terkuak ke hadapan publik. Pada tahun itu pula, Jo Eun Jung meninggalkan kariernya sebagai reporter program E-news Exclusive dari SBS yang membawanya bertemu dengan sang calon suami.

Semoga langgeng, So Ji Sub dan Jo Eun Jung!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini