Sukses

Mencengangkan, Begini Wajah Maia Estianty Saat SMP

Seperti apa wajah Maia Estianty saat masih sekolah?

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua orang berani memperlihatkan foto masa lalunya. Namun istri Irawan Mussry, Maia Estianty dengan percaya diri menunjukkan foto di zaman sekolah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah pas foto hitam putih saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

"Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990-an," tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya, Jumat (3/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Siapa?

Dalam foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini memperlihatkan senyuman. Rambutnya panjang terurai dengan poni di sisi kanannya.

Maia Estianty pun bertanya kepada warganet, apakah wajahnya di masa muda sangat mirip dengan salah satu dari ketiga putranya?

"Lawas bener... 😀 Mirip AL, EL, Dul, ato mirip tetangga sebelah? 😂Siapa yg pernah ngikutin tren rambut kayak gini hayooo, ngaku (khusus yg angkatan seumuranku)" sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Mirip El?

Tentunya foto ini sanggup mencuri perhatian warganet. Mereka menilai pelantun "Lelaki Buaya Darat" Ini memiliki kecantikan alami sejak dahulu.

Dan sebagian besar dari mereka sepakat bahwa Maia Estianty sangat mirip dengan wajah anak keduanya, El Rumi.

4 dari 4 halaman

Respons

"El Rumi banget buuunn di sini. Mirip blasss," kata Tata Janeeta di kolom komentar.

"El Rumi pake wog ya Bun.. Mirip plek plek," tutur melly_mono.

"Lebih mirip El kayaknya Bun," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.