Sukses

Melanie Subono Mewek Lihat Keponakan Rayakan Ultah dari Balik Pagar

Melanie Subono tak bisa hadir di acara ulang tahun keponakannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona Covid-19 memisahkan banyak keluarga, tak terkecuali Melanie Subono. Ia bahkan tak bisa hadir untuk merayakan ulang tahun keponakannya.

Lantaran, Melanie Subono tengah menjalani isolasi diri. Sepulang dari Spanyol, ia merasakan kondisi tubuh yang tak sehat.

Yang lebih menyedihkan, setelah Melanie Subono melihat kiriman video dari keluarganya, yang kemudian diunggah kembali di akun Instagramnya, Senin (30/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dari Balik Pagar

Dalam video singkat terlihat, ayah Melanie Subono, Adrie Subono tak bisa menghampiri sang cucu. Ia melihat perayakan ultah cucunya dari balik pagar.

 

3 dari 6 halaman

Kejam

Meski harus menjaga jarak, namun sang cucu tetap terlihat bahagia. Dari jarak jauh, Adrie Subono membuat videonya.

"Ulang tahun di antara besi gara-gara Corona. Engkau memang kejam," ujar promotor musik Java Musikindo ini dalam video tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Sedih

Melanie Subono tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah melihat video tersebut.

"SEDIH , tapi ini BENAR ..... Pagi ini mellow dan personal dikit ya .... Ponakan gw yang suka di IG story itu langtaun, yang dah 6 bulan "latian tiup lilin" dan nunggu hari ini -," tulis Melanie sebagai keterangan video.

 

5 dari 6 halaman

Ikuti Anjuran Pemerintah

"Kami berusaha menuruti aturan pemerintah walaupun semua di gambar ini tidak terpapar ( tapi ingat, yang negatif BISA Jadi PENYEBAR VIRUS ) -

Ini satu aatu kali nya adik gw bawa anaknya kedepan rumah bokap (eyang) dengan aturan mereka BERDIRI DIBALIK GARIS , why? ( abis ini semua balik ke rumah ruang karantina masing masing setelah bebersih dl ) -," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Di Karantina

Melanie Subono mengaku tak keberatan keluarganya melakukan hal tersebut. Ia juga tak mau melihat keluarganya menjadi korban virus Corona Covid-19.

"Gue malah ga bisa ada deket situ karna gw tinggal jauh dan gw masih karantina karna terpapar secara light .... -

Nangis, yes abis ini .... tapi MINIMAL KITA BUKAN NANGIS KARNA MAKAMIN ORANG YG MENINGGAL KARNA KE EGO an KITA -," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini