Sukses

Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Menikah di Tengah Pendemi Corona

Liputan6.com, Jakarta Martunis, anak angkat pesepakbola kenamaan dunia Cristiano Ronaldo, resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sri Wahyuni. Keduanya menggelar pernikahan di tengah pandemi virus Corona Covid-19 yang melanda Indonesia. Momen bahagia itu dibagikan Martunis melalui akun Instagram-nya, @martunis_ronaldo setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dalam keterangan foto unggahannya, anak angkat Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya bagi yang telah hadir dalam pernikahannya yang digelar secara sederhana.

"Alhamdulillah Akhirnya Sah,Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir," tulis Martinus di Instagram-nya Selasa (31/3/2020).

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa Martunis mengucapkan terima kasih bagi yang telah mendoakan pernikahannya dengan Sri Wahyuni. Terutama buat keluarga besarnya, dan teman-teman yang membantu dan mendukung pernikahannya.

"Dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua 😇🙏🏼," sambung Martunis.

3 dari 5 halaman

Tunangan

Sebelum melangsungkan pernikahan, Martunis dan Sri Wahyuni melangsungkan lamaran di pengujung tahun 2019. Momen bahagia tersebut juga dibagikan Martunis di Instagram-nya.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99.semoga sampai di Hari H..," tulis Martunis

4 dari 5 halaman

Martunis Ronaldo

Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo, dikenal masyarakat saat tsunami Aceh pada 2004. Ia bahkan menjadi perbincangan dunia, lantaran selamat berhasil selamat dari bencana alam tersebut saat mengenakan jersey Cristiano Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Bantuan Ronaldo

Cristiano Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi Martunis ke Indonesia dan memberikan sejumlah bantuan kepadanya.