Sukses

Maria Vania Diguna-guna Saat SMA, Jatuh Cinta pada Pria yang Tak Disukainya

Maria Vania memiliki pengalaman mistis saat masih sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara gelar wicara di layar kaca, yang dipandu Andre Taulany dan Sule, Maria Vania bercerita tentang pengalaman mistisnya di masa lalu. Tepatnya saat ia duduk di bangku SMA.

Kala itu, Maria Vania mengaku jatuh cinta dengan seorang pria. Belakangan, Maria Vania menyadari bahwa ia menjadi korban praktik ilmu hitam.

"Percaya enggak percaya, karena di awal aku, tuh enggak suka sama dia. Bukan tipe aku bangetlah, (tapi jadi) cinta banget pada saat itu. Cinta banget sama dia," tutur Maria Vania dalam Ini Talkshow yang tayang pada Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan Berubah 180 Derajat

Wanita yang berprofesi sebagai presenter ini menuturkan, praktik ilmu hitam itu dilakukan dengan media rambut. Setelahnya, perasaan Maria Vania terhadap pria itu berubah 180 derajat.

"Katanya dia ambil rambut aku, terus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus. Pada saat itu SMA," ia mengenang. 

3 dari 5 halaman

Cinta Banget Sama Dia

Maria Vania melanjutkan, "Jadi aku cinta banget sama dia. (Waktu itu aku berpikir) oh, ganteng banget ini orang. Ya satu sekolah, sih. Percayanya (bahwa aku diguna-guna) aku enggak (suka) sama dia, kok mau ya sama dia."

Maria Vania lantas menceritakan asal muasal mengetahui dirinya diguna-guna. Seorang teman mengungkap kejadian ini.

4 dari 5 halaman

Sisir dan Guna-guna

"Pertama, aku tahu dari temanku yang tahu tentang sisir, dia ambil sisir rambut aku. Terus vitamin C itu lama-lama aku malas minum. Itu karena kalau aku enggak minum dia kayak marah, 'Eh kamu enggak minum, sih?'" ia menceritakan.

Perlahan, Maria Vania dapat melepaskan diri dari pria tersebut. Ia berharap hal serupa tak pernah terulang kembali.

5 dari 5 halaman

Pisah dari Dia

Amarah sang pria yang tak wajar membuat Maria Vania tergerak untuk berhenti mengonsumsi suplemen itu.

"Kayak marah enggak wajar, ya akhirnya aku enggak mau. Akhirnya aku setop minum dan lama-lama aku sadar, kok aku mau ya sama dia. Terus lama-lama aku bisa jauh karena ada yang bantuin aku buat pisah dari dia," Maria Vania menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.