Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Selasa, 31 Maret 2020

Princess Mermaid episode ke-12 kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid melanjutkan kembali kisahnya. Hari itu akhirnya Justin berhasil bicara berdua dengan Muti. Justin jelaskan jati diri sebenarnya dan tujuannya ke darat. Justin juga bilang dia tahu jati diri Muti yang manusia separuh ikan. Muti kaget banget tahu Justin adalah bangsa ikan.

Justin juga menjelaskan soal hubungannya dengan Grani, dan ancaman Grani jika Justin tak menerima cintanya, yaitu akan mengirim tsunami yang menenggelamkan perkampungan di sekitar pantai. Justin mohon Muti mengerti posisinya, meski dia sudah jadian sama Grani, tapi cintanya hanya pada Muti. Princess Mermaid setersunya?

Justin nembak Muti dan ngajak backstreet. Muti jadi galau, mau terima atau tidak? Ternyata Muti tak bisa membohongi hatinya sangat mencintai Justin. Akhirnya Muti mau backstreet sama Justin. Tak ada satu pun yang tahu mereka pacaran lagi, pokoknya kalau ketemuan harus ngumpet-ngumpet, kalau mau ngomong juga pakai kode-kodean.

Tapi bukan Grani namanya kalau tak tahu rahasia Justin. Grani panas banget tahu diselingkuhin. Tekad Grani sudah bulat untuk menyingkirkan Muti. Grani tak akan mengirim Muti pada Ayahnya, tapi dia mau celakain Muti sendiri biar hatinya puas.Hari itu Grani tahu kalau Justin dan Muti mau ketemuan nanti sore.

Princess Mermaid selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Ke mana-mana

Saat Justin sudah mau pergi, Grani datang, terpaksa Justin pura-pura tak mau kemana-mana. Diam-diam Grani menyihir Justin jadi ngantuk. Saat Justin sudah tidur, Grani mengambil kalung mutiara yang dipakai Justin, setelah itu Grani pergi menemui Muti.

Muti sudah menunggu Justin, tak lama Justin datang, tapi padahal itu adalah Grani yang menyamar jadi Justin. Justin(Grani)mengajak Muti pergi dari situ. Sementara itu, di rumahnya Justin baru bangun, dia buru-buru ke tempat janjian, tapi disana Muti sudah tidak ada, hanya ada botol air milik Muti ketinggalan disitu. Justin lalu mencari Muti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.