Sukses

Manajer Tiffany Young Didiagnosis Terinfeksi Virus Corona

Bagaimana kondisi manajer Tiffany Young, Tara Anne.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu manajer Tiffany Young, Tara Anne didiagnosa terinfeksi virus Corona. Kabar ini diketahui dari halaman situs penggalangan dana GoFoundMe.

"Teman kami, Tara, baru-baru ini dinyatakan menderita kasus Covid-19 yang disebabkan oleh strain Coronavirus. Hal ini juga membuatnya mengalami pneumonia," kata perwakilan GoFoundme, dilansir dari Allkpop, Selasa (31/3/2020).

GoFoundMe juga telah berupaya membantu manajer Tiffany Young untuk menutupi tagihan medis dan biaya lainnya selama masa pengobatan melawan virus Corona.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi

"Ini merupakan kesulitan tak terduga untuk dihadapi baik secara fisik dan finansial, jadi dia pasti memerlukan dukungan dana untuk melewatinya," tuturnya.

"Donasi ini akan sangat membantu Tara yang saat ini tidak dapat bekerja karena fokus pada pemulihan. Donasi ini juga dapat menutup biaya tak terduga selama menjalani perawatan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Manajer Tur Konser

Belakangan diketahui bahwa Tara Anne bukanlah manajer utama Tiffany Young. Ia adalah manajer yang menangani konser eks member SNSD ini dalam tur konser.

Tara Anne juga telah mengelola banyak nama besar, termasuk Zara Larsson, Chromeo, Brooke Fraser, dan Noel Gallagher. Dia telah bekerja dengan Tiffany sejak 2019 untuk tur dan promosi global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini