Sukses

Felicya Angelista Punya Rumah Super Nyaman, Ini 8 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista merupakan satu dari sekian banyak pesinetron yang sukses di jagat hiburan Tanah Air. Sejumlah judul sinetron pernah dibintanginya, termasuk Dunia Terbalik yang sempat menjadi sorotan.

Tak hanya sinetron, Felicya Angelista juga tampil di berbagai film layar lebar. Film-film yang pernah diperankannya adalah Cinta dalam Kardus, Marmut Merah Jambu, dan Will You Marry Me.

Di luar karier Felicya Angelista yang cemerlang, selama ini ia tinggal di sebuah rumah yang terbilang besar dan mewah sebagai tempatnya beristirahat saat sedang tak beraktivitas.

Diketahui, wanita kelahiran 2 November 1994 ini masih tinggal di rumah tersebut bersama kedua orangtuanya.

2 dari 11 halaman

Pamer Rumah

Felicya Angelista baru-baru ini memamerkan tampilan rumahnya yang terbilang besar dan juga mewah. Ia memperlihatkannya sendiri melalui sebuah vlog di YouTube.

3 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah Felicya Angelista? Yuk kita simak deretan potret rumahnya berikut ini.

4 dari 11 halaman

1. Dominan Putih

Warna putih terlihat mendominasi rumah Felicya Angelista yang terlihat besar. Tampak juga dari luar bahwa rumah kekasih Immanuel Caesar Hito ini memiliki dua lantai.

5 dari 11 halaman

2. Ruang Tamu

Menariknya, ruang tamu rumah Felicya Angelista terletak di lantai dua. "Ini area aku untuk menerima tamu-tamu atau teman-teman aku," terang Felicya.

6 dari 11 halaman

3. Monitor CCTV

Felicya juga memastikan rumahnya aman dari segala hal yang tak diinginkan. Maka dari itu, ia memasang sejumlah kamera CCTV di sekitar rumahnya.

Di dekat kamarnya, Felicya bisa melihat pergerakan dari kamera di beberapa titik melalui layar monitor yang diletakkan di atas meja.

7 dari 11 halaman

4. Kamar Tidur

Felicya juga memamerkan kamarnya yang terletak di lantai dua. Kamar yang dominan warna putih ini, dihiasi oleh sejumlah foto dan juga berbagai macam hiasan. Selain itu, ada juga satu unit televisi.

8 dari 11 halaman

5. Area Bersantai

Selain itu, kamar Felicya memiliki area santai tersendiri yang dilengkapi sebuah sofa panjang.

"Ini tempat duduk santai aku. Jadi di sini biasanya aku sambil nonton TV," Felicya mengatakan.

9 dari 11 halaman

6. Ruang Kerja

Area khusus untuk bekerja di rumah Felicya hanya terdiri dari sebuah meja dan kursi. Lokasinya terletak di sudut ruangan.

"Ini tempat kerja aku," ujar Felicya.

10 dari 11 halaman

7. Ruang Wardrobe

Ruang wardrobe juga dipamerkan oleh Felicya. Deretan koleksi pakaian serta aksesori miliknya, disimpan secara rapi di situ. Terdapat juga sebuah meja rias.

"Ini ruang wardrobe aku, enggak begitu besar. Ini tempat baju-baju sehari-hari, kalau ini untuk acara-acara formal," ia menjelaskan.

11 dari 11 halaman

8. Kamar Mandi

Selain itu, Felicya juga memamerkan kamar mandi yang juga didominasi warna putih.