Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Senin, 30 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kelanjutan kisah Princess Mermaid. Di tepi pantai Bu Ranti teriak memanggil Rantara. Dirga datang melarang Bu Ranti bertindak gegabah, tapi Bu Ranti sudah geram karna Rantara makin extreme mau celakain Muti. Di kerajaan, Rantara dengar suara Bu Ranti. Rantara mau menemui tapi dicegah Panglima Grot.

Grot saranin agar Rantara tidak usah menanggapi Ranti maupun Dirga, karena itu akan membuat jurang perselisihan antara Rantara dan Ranti makin dalam. Rantara percaya saja pada Grot, padahal Grot sengaja menghalangi Rantara bertemu Ranti agar keduanya tidak pernah berdamai. Princess Mermaid tambah seru.

Sementara itu Justin terus mengejar maaf dari Muti. Lama-lama Muti jadi luluh juga. Muti memaafkan Justin dengan syarat Justin jangan bikin hatinya kecewa lagi. Justin bahagia banget bisa kembali dekat sama Muti. Meski belum berani nembak Muti lagi, tapi Justin sudah yakin, kalau dia nembak lagi, pasti Muti terima.

Grani rupanya tahu kelakuan Justin. Grani membuat rencana untuk membuat Muti sakit hati lagi.Hari itu Grani mengundang teman sekelasnya ke acara ulang tahunnya. Justin mengajak Muti bersama-sama ke acara itu. Grani tahu hal itu, tapi dia sengaja membiarkan dulu.

Bagaimana Princess Mermaid selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bahagia Banget

Meski sembunyi-sembunyi dari Ibunya, Muti bisa juga datang ke pestanya Grani. Disana sudah ada Rolan dan Jessica yang datang lebih awal. Muti bahagia banget karna selama acara berlangsung Justin tak pernah jauh darinya. Tapi saat puncak acara, Grani mengatakan pada semua tamu, bahwa ada seseorang yang mau menyatakan perasaan padanya, yaitu Justin..

Di hadapan semua tamu Grani menagih janji Justin, jawab sekarang Justin, apa kamu mau terima cintaku?.. Justin kaget banget Grani masih ingat hal itu. Justin mau nolak Grani demi Muti, tapi tiba-tiba Panglima Grot datang dengan penampilan selayaknya manusia. Grot tersenyum ke Justin, seolah berkata, jangan coba-coba sakiti Grani!.