Sukses

Vidi Aldiano Ultah di Tengah Wabah Corona Covid-19: Semoga Kita Bisa Lewati Ujian Ini

Liputan6.com, Jakarta Minggu (29/3/2020), Vidi Aldiano merayakan ulang tahun ke-30. Pelantun “Nuansa Bening” dan “Status Palsu” ini menerima ucapan selamat dari sahabat hingga penggemar.

Merespons ucapan selamat dan doa yang menggunung, Vidi Aldiano menyampaikan terima kasih dengan cara unik. Ia mengunggah foto masa kecil di akun Instagram terverifikasinya pada Minggu siang.

Dalam foto itu, Vidi Aldiano cilik tengah duduk di sofa dengan sambil memangku piring berisi kudapan. Mengenakan kaus putih polos tanpa lengan dan celana pendek warna-warni, Vidi Aldiano mengunyah sambil menatap kamera.

2 dari 5 halaman

Berdoa Untuk Kesehatan Semua

Menyertai foto itu, Vidi Aldiano mencurahkan perasaan ulang tahun berbareng pandemi Corona Covid-19. “Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun nya teman-teman! Diaminkan semua yang baik-baik,” tulis pemilik album Pelangi Di Malam Hari dan Persona.

Tak mau larut dalam euforia, Vidi Aldiano mengajak sahabat dan penggemar berdoa untuk kesehatan masyarakat Indonesia. “Kita berdoa juga untuk kesehatan kita semua. Semoga kita segera bisa melewati ujian ini bersama-sama,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Merasa Sangat Terberkati

Vidi Aldiano mengakhiri pertanyaannya dengan rasa syukur. “Once again, I’m so blessed to be surrounded by my family, friends, and fans (Sekali lagi saya sangat terberkati dikelilingi keluarga, sahabat, dan penggemar),” imbuhnya seraya menambahkan, “I Love you all!”

Menilik fitur Instagram Stories-nya, banyak sahabat artis yang menyelamati Vidi Aldiano. Yuki Kato, misalnya.

4 dari 5 halaman

Yuki Kato dan Al Ghazali

Dear Vidi. Selamat berulang tahun Oxavia, semoga selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Bisa dekat dan berteman dengan lo adalah definisi bahagia buat gue. Semoga bisa selamanya, ya,” cetus bintang film This Is Cinta.

Tak ketinggalan Al Ghazali mencuit, “Happy birthday Bro, all the best. Selalu di-protect Tuhan dan God bless you, always. Panjang umur, sehat, dan bahagia selalu, dan sukses.”

 

5 dari 5 halaman

Dikira Personel Vierra

Sheila Dara Aisha yang selama ini dikabarkan dekat dengan Vidi Aldiano menyampaikan ucapan selamat. Menggunakan kartu ucapan digital yang dirancang buat Vidi Aldiano, ia mengirim doa dan harapan.

Dear Vidi, yang ternyata curiga pernah jadi bagian dari Vierra ni lihat gaya rambut. Semoga selalu bahagia, cerah ceria. Kita tunggu update potongan rambut lainnya di tahun yang baru,” tulis bintang film Sabtu Bersama Bapak dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.