Sukses

Fakta-Fakta Istri Tegar Septian yang Baru Terungkap

Tegar Septian baru saja menikah dengan Sarah Sheilka.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Tegar Septian baru saja menikah dengan Sarah Sheilka Jumat (20/3/2020) lalu. Keduanya pun memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. 

Para netizen sempat penasaran dengan alasan Tegar Septian dan Sarah menikah muda. Apalagi, pernikahan keduanya terbilang cepat.

Melalui sebuah acara televisi, Tegar Septian dan Sarah mengungkapkan alasannya menikah muda. Dilansir dari channel Youtube 'Ini Talk Show', berikut fakta terbaru yang diungkap langsung oleh keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kenal Lama

Di acara tersebut, Sarah mengungkapkan alasannya menerima Tegar sebagai suaminya. Ia mengatakan jika telah lama kenal dengan Tegar dan telah sreg. 

"Aku nerima Tegar karena memang sudah kenal lama juga kan, terus memang sudah sreg aja gitu," ujar Sarah.

 

3 dari 10 halaman

Melamar

Sarah lantas menceritakan awal mula dirinya dapat menikah dengan Tegar. Ia sempat tak percaya jika Tegar akan melamarnya. Tetapi, Tegar membuktikan dengan mendatangi orang tua Sarah di bulan Februari. 

"Awalnya sempat syok juga sih karena enggak nyangka aja gitu ya. Dia kan sempat ngomong pas bulan Januari awal tuh, aku kira kan bohongan, dia bilang mau nikahi aku ke temannya gitu. Lagi ngumpul kan sama teman-teman, ya kita anggap bercanda. Eh taunya pas di Februari itu dia ngomong ke orangtuaku," ujar Sarah.

"Langsung ngomong ke orangtua?" tanya Sule.

"Iya," jawab Sarah tersenyum.

 

4 dari 10 halaman

Beda 4 tahun

Sule dan Andre pun lantas bertanya pada Tegar tentang jarak usia di antara mereka. Ternyata mereka terpaut usia 4 tahun. 

"Beda berapa Tegar sama istri?" tanya Sule dan Andre. 

"Kalau dia udah 22 eh 23," terang Tegar.

"Oh lebih tua?" tanya Sule.

"Iya," jawab Tegar sambil tersenyum. 

"Terpaut berapa tahun sih?" tanya Andre.

"4 tahun," jawab Sarah.

 

5 dari 10 halaman

Sosok Dewasa

Sarah pun menceritakan tentang sosok Tegar. Di usia yang masih sangat muda, Sarah menilai bahwa Tegar adalah sosok yang dewasa. 

"Dia tuh umurnya segitu tapi enggak childish lho," kata Sarah.

"Pemikirannya dewasa ya?" tanya Nunung.

"Karena mungkin Tegar udah perjalanan hidupnya juga jadi lebih dewasa lah," jawab Sarah.

 

6 dari 10 halaman

Salut 

Sarah mengakui bahwa sejak dulu ia salut dengan perjuangan hidup Tegar. Ia menilai bahwa Tegar mampu membuktikan kesuksesannya. 

"Sarah kamu ngefans sama Tegar bener dulunya kamu tuh ngefans?" tanya Raffi. 

"Aku sempat exited juga sama dia, seneng gitu, karena ya bocah gitu suaranya bagus tiba-tiba bisa ngebuktiin ke orang-orang kalau profesi kayak gitu bisa juga sukses," jawab Sarah.

 

7 dari 10 halaman

Alasan Menikah Muda

Alasan Tegar menikah muda pun kerap dipertanyakan netizen. Di acara tersebut, Tegar mengungkapkan alasan memutuskan menikah muda. 

"Kenapa Tegar menikah muda, karena Tegar udah niat mau nikah muda. Tadinya Tegar udah ada beberapa pikiran ah nikah muda kayak apa sampai Tegar bikin Q&A. Tapi ternyata nikah muda itu lebih cepat lebih baik," ungkap Tegar.

 

8 dari 10 halaman

Resepsi Ditunda

Di tengah virus corona, pemerintah tengah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat acara yang bersifat mengumpulkan massa. Hal tersebut membuat banyak orang yang akan menggelar acara terpaksa menundanya.  

Hal ini juga dialami oleh Sarah dan Tegar. Mereka harus rela menunda resepsi mereka untuk kebaikan bersama. 

"Nah makanya itu, akad kan, bukan resepsi kemarin itu, jadi resepsinya ditunda," kata Sarah.

"Resepsinya ditunda karena ada wabah corona kan," imbuh Tegar.

"Ada resepsinya?" tanya Raffi.

"Ada, mungkin setelah corona mereda," jawab Sarah.

 

9 dari 10 halaman

Tegar Septian dan Sarah Sheilka Menikah

Tegar Septian dan Sarah Sheilka telah resmi menikah pada Jumat (20/3) lalu. Potret bahagia mereka bagikan melalui akun instagram masing-masing. 

Tak lupa, Tegar dan Sarah meminta doa untuk kebaikan keluarga mereka. Kolom komentar akun instagram keduanya pun dibanjiri doa dari para netizen. 

 

10 dari 10 halaman

Model

Istri Tegar Septian bernama Sarah Sheilka. Sarah adalah seorang model dan juga mojang Kabupaten Garut. 

Parasnya yang cantik dan menawan membuat Sarah memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, kini Sarah telah memiliki 52 ribu followers di akun instagram pribadinya @sarahsheilka.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini