Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Jumat, 27 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid kali ini ternyata Muti selamat dari gulungan ombak yang mau membawanya ke Kerajaan Utara. Muti terdampar di tepi pantai yang sepi dengan kondisi baik-baik saja, tapi Muti terkejut saat melihat kakinya yang berbentuk ekor ikan. Muti yakin dia selamat karna fisiknya berubah, tapi Muti bingung bagaimana caranya untuk jadi normal lagi.

Kisah Princess Mermaid masih berlangsung. Justin mau mencari Muti, dia yakin Muti selamat karena tahu Muti itu manusia separuh ikan. Grani larang Justin mencari Muti. Dengan tegas Justin bilang ke Grani, jika Grani larang dia kali ini, maka Justin tak mau kenal Grani lagi. Grani terpaksa melepas Justin.

Sementara itu Muti masih panik karna kakinya masih kaya ikan. Sayup-sayup Muti dengar suara Justin memanggil namanya. Suara itu makin dekat, Muti makin panik, bagaimana ini?.. Muti menangis, tak sengaja tangannya memegang kalung mutiara pemberian Ibunya waktu itu.

Ajaib, saat air mata Muti mengenai kakinya, semua kembali normal lagi. Tak lama Justin datang. Justin senang Muti selamat, saking senangnya Justin sampai memeluk Muti. Beberapa detik Muti terpaku dipelukan Justin. Justin berbisik minta maaf dan bilang sayang sama Muti.

Princess Mermaid masih berlanjut...

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Muti langsung melepas pelukan Justin. Muti bilang ke Justin, terlalu sering Justin minta maaf dan bikin hatinya kecewa. Muti lalu pergi tinggalin Justin.Sampai di rumah Muti merahasiakan kejadian tadi pada Ibunya. Muti langsung ganti bajunya yang basah sebelum Ibunya pulang jualan. Tapi saat mau cuci pakaian, Bu Ranti menemukan sisik ikan menempel di baju Muti.

Bu Ranti yakin, ini adalah sisiknya Muti. Muti lalu ‘’disidang’’, kapan Muti berubah jadi separuh ikan, dan apa penyebabnya?.. Muti tak bisa berbohong lagi. Muti ceritakan semuanya pada Ibunya. Bu Ranti sangat marah, Rantara sudah sangat keterlaluan!.. Bu Ranti bergegas pergi menuju pantai. Muti panik takut Ibunya kenapa-napa, Muti lalu ngadu ke Dirga. Dirga lalu menyusul Bu Ranti.

Di tepi pantai Bu Ranti teriak memanggil Rantara. Dirga datang melarang Bu Ranti bertindak gegabah, tapi Bu Ranti sudah geram karna Rantara makin extreme mau celakain Muti. Di kerajaan, Rantara dengar suara Bu Ranti. Rantara mau menemui tapi dicegah Panglima Grot. Grot saranin agar Rantara tidak usah menanggapi Ranti maupun Dirga, karena itu akan membuat jurang perselisihan antara Rantara dan Ranti makin dalam.

Rantara percaya saja pada Grot, padahal Grot sengaja menghalangi Rantara bertemu Ranti agar keduanya tidak pernah berdamai.Demikian hal ini disampaikan, terimakasih

Loading
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Tutup Semua Karaoke Miliknya
Artikel Selanjutnya
Cara Ibnu Jamil Perangi Pandemi Virus Corona Covid-19