Sukses

Melly Goeslaw Foto Bareng Gong Yoo, Mau Dirikan Asosiasi Pencinta Drakor Indonesia?

Melly Goeslaw memamerkan fotonya bareng bintang film Korea ternama Gong Yo. Warganet memberi respons beragam.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw kembali jadi perbincangan di jagat maya. Kali ini pencipta lagu “Bunda” dan “Ada Apa Dengan Cinta”  memamerkan fotonya bareng bintang film Korea ternama Gong Yo.

Dalam foto itu, Melly Goeslaw tampak cantik dengan jilbab hitam polos dan busana muslim berwarna senada. Di samping Melly Goeslaw, Gong Yoo yang mengenakan jaket biru tua dengan bagian leher berkerut tampak tersenyum. Lesung pipitnya bikin gemas.

Foto bareng Gong Yoo diunggah Melly Goeslaw di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Kamis (16/3/2020) malam. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 35 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan pelantun “Jika” dan “Gantung.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencinta Drakor Bisa Pingsan

Rupanya, foto Melly Goeslaw bareng Gong Yoo itu hasil kreasi Tata Janeeta. “Jangan panik ini foto cuma editannya Tata Janeeta. Kalo foto beneran semua drakoreus pingsaaaan,” cetus vokalis band Potret.

Ia menambahkan, “Teman-teman, saran aja ini mah, Indonesia ini sangat amat kaya apotek hidup. Jadi enggak usah panik cari nutrisi atau vitamin ini itu. Kita liat aja kandungan di dalamnya apa.”

3 dari 5 halaman

Hidup Sehat Kala Wabah

Ibu dua anak ini menyebut kandungan gizi alami tentu ada dalam sayur dan buah. Karenanya, Melly Goeslaw mengajak publik menerapkan pola hidup lebih sehat selama wabah Corona Covid 19 bergulir.

Allah sudah rancang tubuh kita sebaik-baiknya untuk bisa menyembuhkan sendiri dan sudah menciptakan tumbuh-tumbuhan untuk obat kita. Dan tumbuh2an itu semuanya ada di Indonesia,” ujar Nyonya Anto Hoed.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Alam

Vitamin atau nutrisi yang dijual di pasar mengalami proses kimia di pabrik. Jika tidak punya bujet cukup untuk membeli suplemen, pemilik album Intuisi menyebut kembali ke alam jalan terbaik.

Yuk kita manfaatkan apa yang sudah Allah siapkan untuk manusia, lebih bagus dan lebih murah pula,” Melly Goeslaw mengajak. Kembali ke soal drama Korea, Melly Goeslaw pekan ini tengah menikmati Legend of The Blue Sea episode ketiga.

5 dari 5 halaman

Asosiasi Pencinta Drakor Indonesia

Mengingat banyak seleb yang mencandu drama Korea, musisi kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974, ini mencetuskan ide bikin paguyuban untuk para pencinta drama Korea. 

Apa kita perlu bikin APDI nih (Asosiasi Pecinta Drakor Indonesia)?” sambung Melly Goeslaw sembari menyenggol sejumlah sahabatnya antara lain Rossa, Viona Rosalina, dan Melly Mono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini