Sukses

Jaga Jarak Ala Bella Shofie, Ngungsi ke Pulau dan Berjemur Sinar Matahari

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia, langkah paling tepat agar tidak tertular adalah dengan berdiam diri di rumah dan menghindari kerumunan serta jaga jarak atau social distancing. Hal itu sudah banyak dilakukan oleh masyarakat hingga kalangan artis sekalipun, termasuk Bella Shofie.

Bahkan, Bella Shofie dan suami rela mengungsikan dirinya ke sebuah pulau di Ambon. Hal itu diketahui melalui unggahannya di Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon," tulis Bella Shofie di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sesampainya di tujuan, Bella Shofie membagikan aktivitasnya selama di sana.

 

2 dari 4 halaman

Main di Pantai

Di antaranya adalah dengan menghabiskan waktu untuk bermain di bibir pantai di dekat tempatnya menginap.

"Kegiatan keluarga kita selama LockDown . Makan tidur makan mandi main dipantai pas dibelakang rumah makan lagi tidur lagi 😄 Ini mimi baru bangun bobo siang trus diajakin swimming dipantai belakang rumah keluarga sama Danillo sambil Jemuran," tulis Bella Shofie di unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Berjemur

Tak lupa, Bella Shofie juga berjemur mencari asupan sinar matahari agar dapat memenuhi kebutuhan tubuhnya dan keluarga.

"Matahari pukul 10 sampai pukul 3 sore bagus banget buat tubuh . Sambil Dapetin Vit D sambil meningkatkan imun tubuh juga karena mandi air asin ternyata bagus bgt buat imun tubuh mimi juga baru tau," tulis Bella Shofie lagi.

 

4 dari 4 halaman

Rutin

Hal itu rutin ia lakukan di hari-hari berikutnya. Termasuk di hari ini, Bella Shofie dan keluarga masih melakukan kegiatan yang sama.

"Kegiatan selama Social distancing , pagi sore main dipantai dibelakang rumah," tullisnya.

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Dewan Juri LIDA 2020 Selamatkan Hamid Duta Nusa Tenggara Timur
Artikel Selanjutnya
Kondisi Annisa Pohan Baik-Baik Saja Usai Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Covid-19