Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Rabu, 25 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV kali ini Princess Mermaid bercerita tentang Rolan yang memberikan ikan kecil (jelmaan Justin) pada Muti. Muti gemas banget sama ikan kecil itu, Muti berniat memeliharanya, dia menaruh ikan itu di aquarium kecil dan diletakan di meja belajarnya.

Sementara itu, Grani, Gavin dan Cio bingung karna Justin menghilang tanpa jejak. Mereka lalu mencari ke kerajaan Utara, tapi di situ juga tidak ada. Rantara jadi panik, kemana Justin? Panglima Grot coba cari Justin dari layar penerawangan, tapi semua buram. Ternyata Dirga sudah menutup aura Justin sehingga tak terdeteksi keberadaannya. Princess Mermaid tambah seru..

Rasa kangen Muti pada Justin makin berat. Muti pengen banget masuk sekolah lagi biar ketemu Justin, tapi Ibunya belum mengijinkan. Muti jadi curhat sama ikan kecil itu, betapa dia kangen sama Justin. Justin jadi tahu bahwa Muti juga kangen dan mencintainya. Justin lalu hadir lewat mimpinya Muti.

Justin mengungkapkan rasa kangennya pada Muti. Setiap Muti terbangun, dia merasa mimpi itu seperti nyata, Muti jadi makin galau, dia merengek pada Ibunya supaya diperbolehkan sekolah lagi. 

Bagaimana Princess Mermaid selanjutnya?

2 dari 3 halaman

Ikan Kecil

Bu Ranti mengijinkan Muti masuk sekolah lagi karna Bu Ranti baru tahu dari Dirga bahwa Justin sudah dia sihir jadi ikan, dan mungkin sudah mati terinjak di jalan. Ternyata Bu Ranti dan Dirga sama-sama tak tahu kalau Muti memelihara ikan kecil jelmaan Justin di kamarnya.Hari itu Muti mulai masuk sekolah, dia semangat banget karna mau ketemu Justin.

Tapi sampai sekolah Muti bingung karna Justin nggak ada. Muti panik saat dengar dari Cio dan Gavin kalau Justin hilang. Muti protes sama Rolan, kenapa Rolan tak pernah kasih tahu Justin hilang. Rolan jawab, kan Muti nggak nanya.. Muti jadi marah sama Rolan. Rolan jadi galau Muti ngambek sama dia. Rolan minta maaf, tapi Muti bilang, dia akan maafin Rolan kalau Rolan bantuin Muti cari Justin.

Rolan terpaksa turuti maunya Muti, padahal Rolan senang kalau Justin hilang.Muti, Rolan dan Jessica lalu mencari Justin kemana-mana, tapi hasilnya nihil. Grani, Cio dan Gavin juga terus mencari Justin, tapi tak berhasil juga. Justin jadi sedih setiap melihat Muti murung dan tak semangat belajar.

Ingin rasanya Justin teriak panggil Muti saat Muti curhat sama ikan kecil jelmaannya, tapi itu nggak mungkin, Justin harus tetap merahasiakan jati dirinya dari Muti.Dengan mengerahkan kekuatannya, Raja Rantara bisa juga mencium keberadaan Justin. Rantara geram mengetahui anaknya terjebak jadi ikan dan dipelihara Muti.

3 dari 3 halaman

Hampir Dipergoki

Raja perintahkan Grani, Gavin dan Cio mengambil ikan itu dari Muti. Beberapa kali Grani, Gavin dan Cio coba menyelinap masuk ke rumah Muti, tapi selalu gagal karna hampir dipergokin Bu Ranti atau Dirga. Sebenarnya Grot sudah menawarkan diri pada Rantara untuk mengambil ikan kecil itu dari Muti. Tapi Rantara melarang, takut kalau Ranti salah paham lagi dan tambah murka padanya.

Hari itu saat jam istirahat, Muti ketiduran di kelas. Muti bermimpi Justin lagi. Justin bilang, kalau Muti ingin bertemu dengannya, pergi lah ke pantai dan bawa ikan kecil peliharaannya. Saat Muti terbangun, dia menyebut nama Justin, Grani dengar. Muti lalu bergegas pulang mau ambil ikan kecilnya, Grani penasaran, mau kemana si Muti?..

Grani lalu membuntuti Muti. Muti mengambil ikan kecilnya di rumah, lalu dia menuju pantai. Di tepi pantai Muti mencari-cari Justin, tapi Justin tidak ada. Tiba-tiba kaki Muti menginjak cangkang kerang yang cukup tajam. Muti kesakitan, toples ikan kecilnya jadi jatuh. Ikan kecilnya kabur berenang ke laut.

Muti sedih banget ikannya kabur. Dia putuskan untuk balik ke sekolah saja, karna percuma Justin juga tak ada.Saat Muti berbalik badan dan melangkah pergi, ikan kecil tadi menjelma jadi Justin. Baru saja Justin mau memanggil Muti, tapi tak jauh dari situ muncul Grani. Grani bilang ke Justin, dia akan membalas pelakuan Dirga dengan menyihir Muti jadi ikan kecil juga. Tangan Grani terangkat siap mengirim sihirnya ke Muti. Justin panik, dia lari menghampiri Grani untuk mencegahnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Minta Maaf dan Berterima Kasih Usai Ditegur Tetangga
Artikel Selanjutnya
Triawan Munaf Sebut Ria Ricis Tak Sensitif Terhadap Ancaman Corona Covid-19