Sukses

Cerita Olga Kurylenko Terinfeksi Corona Covid-19: Batuk, Sakit Kepala, Lelah

Olga Kurylenko menyebutkan bahwa seminggu sejak virus Corona mulai menunjukkan gejala, adalah momen yang berat untuknya.

Liputan6.com, London - Olga Kurylenko kembali dengan kabar bahagia mengenai kondisi kesehatannya. Pada Senin (23/3/2020) kemarin via Instagram pribadinya, ia mengabarkan sudah pulih total setelah terinfeksi virus Corona Covid-19. 

Dalam unggahan terbarunya ini, Olga Kurylenko memperlihatkan foto saat sedang memangku sang buah hati. "Selamat Hari Ibu! #hari ibu. P.S. Aku sudah sembuh total," tuturnya sebagai caption.

Setelahnya, Olga Kurylenko bercerita mengenai apa yang ia rasakan setelah menderita COVID-19 akibat virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seminggu Pertama

Bintang film James Bond Quantum of Solace ini menyebutkan bahwa seminggu pertama adalah momen yang berat untuknya.

"Selama satu minggu aku merasa cukup parah dan lebih banyak berada di atas kasur, tidur, dengan panas tinggi dan sakit kepala yang parah," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Batuk dan Lelah

Pada minggu kedua, demamnya menurun tapi ada gejala lain yang muncul. "Minggu kedua, demamnya hilang tapi aku mulai batuk ringan dan aku merasa sangat lelah," kata dia.

4 dari 5 halaman

Batuk Saat Pagi Hari

Akhir minggu kedua, kondisinya mulai jauh membaik. "Pada akhir minggu kedua, aku merasa benar-benar sehat. Batuknya hampir hilang walau aku masih batuk saat pagi tapi kemudian hilang sepanjang hari! Aku baik-baik saja!" tutur wanita 40 tahun tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Parasetamol

Di bagian kolom komentar ia juga sempat ditanya warganet mengenai pengobatan yang ia jalani. "Parasetamol untuk demam dan sakit kepala. Enggak ada lagi yang lain," kata dia.

Sebelumnya, ia sempat membuat unggahan panjang lebar, dan menyebutkan bahwa dokternya memang tak meresepkan obat khusus. Olga hanya meminum sejumlah vitamin dan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini