Sukses

Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari COVID-19, Fotonya Bikin Warganet Cemas

Liputan6.com, London - Aktris cantik Olga Kurylenko akhirnya membawa kabar gembira soal kondisi kesehatannya. Bond Girl ini menyebut dirinya telah sembuh total.

Hal ini dikabarkan Olga Kurylenko dalam unggahannya di Instagram, Senin (23/3/2020) kemarin. Ia membagikan fotonya yang sedang merayakan Hari Ibu bersama putra semata wayangnya, Alexander Max Horatio.

Dalam fotonya, Olga Kurylenko tampak memangku sang bocah di depan perapian, dengan masker yang menutupi mulutnya.

Untuk mengantisipasi agar warganet tak resah melihatnya berdekatan dengan sang anak, Olga menegaskan bahwa kini ia telah sembuh. "Selamat Hari Ibu! #hari ibu. P.S. Aku sudah sembuh total," tutur bintang Quantum of Solace ini sebagai caption.

2 dari 5 halaman

Bersama Anak

Karena telah sembuh, wanita 40 tahun ini mengatakan kini ingin nempel saja dengan sang buah hati. "Sekarang aku menikmati waktu untuk memikirkan banyak hal dan menghabiskan waktu dengan anak lelakiku," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Warganet Heran dan Cemas

Unggahan Olga Kurylenko ini ternyata tetap menimbulkan keheranan warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan apakah sang aktris memang benar-benar telah aman untuk berdekatan dengan anaknya.

"Doa yang terbaik Olga! Tapi aku pikir bahkan setelah pulih, seseorang bisa menularkan [virus] selama beberapa minggu! Aku berharap kamu baik-baik saja!! Jaga keluarga dan dirimu," tulis @robertcharles75 di kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Ibu dan Anak

Komentar ini kemudian dijawab langsung oleh Olga. "Ya, memang sulit diketahui. Karena itu, bahkan setelah 14 hari aku masih mengenakan masker dan tak terlalu dekat dengan orang-orang. Aku akan tetap melakukannya untuk jaga-jaga," tulis Olga.

Jawaban Olga ini kembali menerbitkan keheranan sebagian warganet. Karena Olga mengatakan ia menghindari orang, tapi di foto ini ia memangku sang buah hati.

"Tapi tidak ada orang yang memisahkan ibu dari anaknya. Bahkan selama wabah. Ngomong-ngomong ini adalah kalimat dokter kepadaku. Dia bilang: Kita tidak pernah memisahkan ibu dan anak!" tulis Olga.

 

5 dari 5 halaman

Tes Ulang

Warganet lain dengan akun @eugeniya_kuz berkomentar, "Mustahil benar-benar pulih bahkan sebelum melewati masa 14 hari."

Olga menjawab, "Sudah 14 hari untukku."

Ada pula yang memintanya untuk kembali melakukan tes Corona, tapi Olga mengatakan alat tesnya begitu langka. Alhasil, walaupun ingin dites ulang, ia tak bisa menjalaninya.  

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Feni Rose Baru Menikah, Ini 6 Potret Kecantikannya
Artikel Selanjutnya
Ruth Sahanaya Bela Negara Lawan Virus Corona Covid-19