Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Tayang Senin, 23 Maret 2020

Ikuti Princess Mermaid Senin sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Princess Mermaid menceritakan tentang Justin, Cio dan Gavin selamat berkat pertolongan Panglima Grot. Sebelum kembali ke lautan, Grot berpesan pada Justin jangan sekali-kali menyakiti Grani, karena kalau itu terjadi dia akan laporkan itu ke Raja Rantara.

Kisah Princess Mermaid masih berlanjut. Jelas, Justin jadi galau, ayahnya (Raja Rantara) punya utang budi sama Panglima Grot. Karena Grot banyak membantu Rantara selama kepemimpinannya, makanya Rantara selalu nurut apa kata Grot, termasuk saat Grot minta Grani dijodohkan dengan Justin.

Keesokan harinya, sikap Justin ke Muti berubah drastis. Justin jadi cuek, dingin dan bahkan menjauhi Muti. Jelasa jsa Muti jadi heran, ada apa dengan Justin? Muti jadi merasa kehilangan perhatian, kekonyolan dan keusilan Justin.

Sekarang keadaan berbalik, malah Muti yang suka caper sama Justin, tapi anehnya Justin tetap cuek. Muti jadi galau, dia sadar perasaannya makin dalam pada Justin. Grani senang karena Justin menepati janjinya untuk menjauhi Muti.

Princess Mermaid selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Surat

Grani juga terus berusaha akrab sama Rolan, komporin Rolan untuk nyatakan cintanya ke Muti. Pernah sih Rolan nekad mau nembak Muti, tapi karna Rolan takut ngomong langsung, dia nyatain cintanya lewat surat. Tapi sialnya surat itu malah jatuh ke tangan Bu Ranti.

Bu Ranti adukan surat itu ke Dirga, alhasil Rolan dimarahin Dirga, kalau kamu masih nekad mau pacarin Muti, abang pindahin sekolah kamu di pulau lain! begitu ancam Dirga ke Rolan. Sementara itu Raja Rantara mulai tak sabar menunggu janji Justin.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti Raja

Justin dipanggil dan diminta berhenti memburu Muti dan Ibunya, Rantara akan menugaskan Grot menggantikan tugas Justin itu. Tapi Justin menolak, bahkan Justin mempertaruhkan status ‘’CALON PENGGANTI RAJA’’yang dia sandang. Jika Justin gagal menyelesaikan tugas itu, Justin rela tidak jadi Raja kelak.

Panglima Grot tentu mendukung keputusan Justin karna diam-diam dia mengincar kedudukan tersebut. Grot mengatakan ke Rantara, beri anakmu kesempatan untuk berbakti padamu dengan menyelesaikan tugas ini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.