Sukses

Ricky Harun Dikaruniai Anak Keempat

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, melahirkan anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi kembali menghiasi keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Anak keempat mereka telah lahir pada Sabtu (21/3/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Ricky Harun melalu akun Instagram pribadinya. Ia dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

"Assalamualaikum semua, Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe," tulis Ricky Harun pada Minggu (22/3/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang berpose bersama anak bungsu mereka. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama

Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga telah menyematkan nama yang indah untuk buah hati mereka. Ia berharap bayinya tumbuh menjadi anak yang baik.

"Aisyah Akyza Pratama ( perempuan )Panggilannya ‘ sya ‘ hehe. Doain semoga menjadi anak sholeha, sayang sm org tua, dan membawa keberkahan buat keluarga Aamiin," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Selamat

Ucapan selamat serta doa yang baik pun mengalir deras untuk keluarga Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

"Alhamdulillah selamat kak @rickyharun atas lahirannya anak ke ke-4 semoga menjadi anak yang Sholehah dan berbakti kepada orang tua," kata pemilik akun nabila_salshabila.

"Alhamdulillah, ikut seneng ka kirun..semoga jadi anak yg solehah kebanggaan orang tuanya. Aamiin," tambah pengguna akun herlinsuharyanti.

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat indah dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

5 dari 5 halaman

Anak-Anak

Mereka dikaruniai anak bernama Mikaila Akyza Pratama pada 2014. Menyusul Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan si bungsu Aisyah Akyza Pratama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.