Sukses

Ricky Harun Dikaruniai Anak Keempat

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi kembali menghiasi keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Anak keempat mereka telah lahir pada Sabtu (21/3/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Ricky Harun melalu akun Instagram pribadinya. Ia dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

"Assalamualaikum semua, Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe," tulis Ricky Harun pada Minggu (22/3/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang berpose bersama anak bungsu mereka. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya.

2 dari 5 halaman

Nama

Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga telah menyematkan nama yang indah untuk buah hati mereka. Ia berharap bayinya tumbuh menjadi anak yang baik.

"Aisyah Akyza Pratama ( perempuan )Panggilannya ‘ sya ‘ hehe. Doain semoga menjadi anak sholeha, sayang sm org tua, dan membawa keberkahan buat keluarga Aamiin," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Selamat

Ucapan selamat serta doa yang baik pun mengalir deras untuk keluarga Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

"Alhamdulillah selamat kak @rickyharun atas lahirannya anak ke ke-4 semoga menjadi anak yang Sholehah dan berbakti kepada orang tua," kata pemilik akun nabila_salshabila.

"Alhamdulillah, ikut seneng ka kirun..semoga jadi anak yg solehah kebanggaan orang tuanya. Aamiin," tambah pengguna akun herlinsuharyanti.

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat indah dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

5 dari 5 halaman

Anak-Anak

Mereka dikaruniai anak bernama Mikaila Akyza Pratama pada 2014. Menyusul Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan si bungsu Aisyah Akyza Pratama.

 

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Episode Minggu, 22 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Banjir Dukungan Selebritis Setelah Positif Virus Corona Covid-19