Sukses

Sahabat Raditya Dika Meninggal Dunia karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Meluasnya wabah virus Corona baru atau Covid-19, membuka mata sejumlah selebriti terhadap bahaya pandemi ini. Salah satunya adalah sineas dan komedian Raditya Dika.

Pada hari ini, Minggu (22/3/2020), Raditya Dika mengumumkan bahwa ia telah kehilangan salah satu sahabatnya, teman satu angkatan semasa sekolah. Ia menyampaikannya dalam sebuah keterangan di Instagram berupa unggahan warna hitam penuh.

"Jam 4 pagi tadi salah satu teman seangkatan saya di SMU 70 dulu telah meninggal dunia karena COVID 19. Umurnya masih 34 tahun, orangnya baik dan pintar," tulis Raditya Dika dalam keterangan unggahannya itu.

2 dari 5 halaman

Profesi Temannya

Raditya Dika juga membeberkan bahwa teman sekolahnya itu memiliki profesi sebagai dokter. "Kebetulan teman saya adalah seorang dokter dan terpapar saat bertugas," terangnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Diremehkan

Pada keterangan yang sama, Raditya Dika juga mengungkapkan harapannya agar setiap insan bisa serius menangani wabah virus Corona baru ini.

"Teman2, virus ini serius. Jangan diremehkan. Jaga diri baik2. SEMUA orang bisa kena dan jadi korban. Please kalau memang bisa, di rumah aja," ia mengimbau.

4 dari 5 halaman

Pesan

Selain itu, Raditya Dika juga menyampaikan beberapa pesan mengenai apa yang harus dilakukan selama wabah virus Corona baru ini masih mengancam.

5 dari 5 halaman

Donasi

"Bantu juga donasi untuk alat pelindung diri di saluran yg dipercaya untuk para tenaga kesehatan yang bertugas. Jangan timbun masker, sarung tangan, mereka lebih butuh itu semua daripada kita. Stay safe semuanya," Raditya Dika memungkasi.

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Ricky Harun Dikaruniai Anak Keempat
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Episode Minggu, 22 Maret 2020