Sukses

Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film Indonesia, bisa kembali menikmati film Senior yang diangkat dari novel best seller berjudul sama. Film yang diperankan oleh pasangan artis muda Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper ini, mengisahkan tentang peliknya kisah cinta antara Nakula dan Aluna. 

Sebagai pemeran utama, Jerome Kurnia mengaku senang, film Senior bisa kembali dinikmati melalui aplikasi Klik Film.

“Senang ya dengarnya, film Senior tayang di portal film resmi seperti Klik Film. Jadi orang semakin hari semakin nyaman menikmati film dari rumah,” ujar Jerome Kurnia dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Di Rumah

Jerome Kurnia juga mengungkapkan, di tengah keadaan yang kurang baik dengan adanya wabah virus Corona, masyarakat bisa menjadi betah di rumah sambil menikmati film Senior. 

“Karena pentingnya bagi kita untuk isolasi diri pada saat kritis, maka portal film juga sangat membantu untuk menghiburkan diri dan tetap menjadi jendela dunia,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati

Jerome Kurnia berharap, penggemar novel Senior bisa kembali menikmati film ini. 

“Senang sekali film Senior hadir di Klik Film, karena bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman di mana saja mereka mau,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Film Lain

Selain film Senior, Klik film juga menghadirkan film High Strung Free Dance, yang diperankan oleh Thomas dan Julie Doherty, Harry Jarvis dan Ache Bhatti. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang penari kontemporer dengan pianisnya, dalam panggung Broadway.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS