Sukses

6 Potret Mesra Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, Dari Cinta di Kalung Berlian Hingga Prewedding Dramatis

Kabar bahagia datang dari Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang menggelar akad nikah di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Keduanya melangsungkan akad nikah di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020). Momen ini mengejutkan publik mengingat beberapa hari sebelumnya beredar isu pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam ditunda akibat wabah virus Corona.

Mengintip akun Instagram salah satu sahabat Bunga Jelitha, Fatur Rahman, akad nikah berjalan mulus dengan maskawin perhiasan seberat 25 gram. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memamerkan buku nikah dalam momen sakral yang dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.

Akad di tengah wabah virus Corona melegitimasi kekuatan cinta keduanya. Merayakan cinta mereka, Showbiz Liputan6.com merilis 6 momen romantis Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Disebut romantis karena 6 potret berikut ini disertai pesan cinta Bunga Jelitha untuk sang belahan jiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selamat Ulang Tahun, Cinta!

Pada 6 Juli 2019, Syamsir Alam ulang tahun. Mengunggah foto bersama pacar tengah menyusuri bibir laut, Bunga Jelitha menulis pesan penuh cinta. “Dear Syamsir Alam, happy birthday to you my love. Terus menjadi pribadi yang lebih baik, dan tetap menjadi Syamsir Alam yang aku kenal dari tanggal 20 Desember 2017,” tulis peserta Miss Universe 2017.

Ia menyambung, “Semoga segala niat baik untuk diri kamu, keluarga, dan orang-orang yang kamu sayang dapat terwujud. Remember, Allah SWT has a perfect plan for you, amin! You know i love you so (Ingatlah, Allah punya rencana sempurna untukmu, amin. Kau tahu aku sangat mencintamu)!”

 

3 dari 7 halaman

2. Romantis Bersama Sang Merah Putih

Momen romantis berikutnya terjadi di Negeri Singa, Juli 2019. Mengunggah foto berdua berbalut Sang Merah Putih di salah satu sudut Stadion Nasional Singapura, Bunga Jelitha meluapkan kebahagiaan menemani pacar menonton pertandingan sepak bola.

Yeay! Se-happy itu bisa nemenin si sayang nonton langsung klub kesayangannya. Walaupun belum kesampaian nonton di Old Trafford-nya. Someday, ya Manchester United vs Inter Milan,” cetus artis kelahiran Jakarta, 6 September 1991.

4 dari 7 halaman

3. Masku

Oktober 2019, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menghadiri sebuah acara di Semarang. Mengenakan kain jarit cokelat, Bunga Jelitha tampak cantik dengan kebaya lengan pendek warna kuning rancangan Surya Abduh. Busananya disempurnakan dengan setagen merah tua.

Syamsir tampak gagah dengan beskap cokelat, kain jarit batik, dan belangkon berwarna senada. Kali ini, Bunga Jelitha membuat pernyataan singkat terkait pria yang berdiri di sampingnya. “Masku,” cuitnya disertai tanda hati warna kuning.

 

5 dari 7 halaman

4. Rayakan Cinta Dengan Denim

Bunga Jelitha punya cara unik merayakan dua tahun jadian dengan Syamsir Alam. Ia mengunggah hasil jepretan fotografer kondang Fandy Susanto. Dalam foto itu, keduanya tampil kasual dengan jaket denim biru pudar. Bunga Jelitha tampak bahagia dalam pelukan kekasih.

Ia mengutip pemikiran seorang seniman tak dikenal. “I choose you. And i’ll choose you over and over and over without pause, without doubt, in a heartbeat. I’ll keep choosing you (aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi tanpa jeda, keraguan, dalam setiap detak jantungku. Aku akan terus memilihmu),” cuitnya pada Desember 2019.

 

6 dari 7 halaman

5. Cinta Dalam Kalung Berlian

Di bulan kasih sayang, Bunga Jelitha mendapat kejutan spesial berupa kalung dengan bandul berlian dari sebuah lini mode ternama. Syamsir Alam melingkarkan perhiasan mewah itu di leher kekasih. Bunga Jelitha tampak bungah bukan kepalang.

Cewek setinggi 181 cm ini lantas berujar, “Love is not just looking at each other. It’s looking in the same direction, early valentine gift. Thank you my love (Cinta bukan sekadar pencarian jodoh melainkan memilih yang satu tujuan. Hadiah Valentine datang lebih awal, terima kasih Cinta)!”

7 dari 7 halaman

6. Foto Dramatis Jelang Jadi Pengantin

Salah satu foto pranikah paling dramatis di dunia hiburan. Perhatikan pose Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang terkepung ilalang ini. Bunga memamerkan hasil jepretan fotografer Moza Wahyu di akun Instagram terverifikasi miliknya, pekan lalu.

A breathtaking view from our prewedding scene and counting the days to our special day (lanskap dramatis dari foto pranikah kami sambil menghitung hari menuju hari teristimewa)!” ujar Bunga Jelitha sembari mengumumkan penundaan resepsi nikah karena wabah virus Corona. Ternyata yang ditunda resepsi, bukan akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.