Sukses

Terinfeksi Virus Corona, Kondisi Olga Kurylenko Membaik berkat Konsumsi Ini

Liputan6.com, London - Aktris Olga Kurylenko akhirnya mengunggah kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya setelah terinfeksi virus Corona. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu bintang film Quantum of Solace ini mengabarkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona, dengan gejala utama berupa demam dan kelelahan. 

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Rabu (18/3/2020) kemarin, Olga Kurylenko mengungkapkan bahwa kondisinya berangsur membaik.

"Halo semuanya! Aku merasa lebih sehat hari ini. Demamku sudah reda!" tulis wanita berusia 40 tahun ini. Olga Kurylenko juga mengungkap perawatan yang diterimanya sehingga kondisinya membaik usai didiagnosis terinfeksi virus Corona.

2 dari 7 halaman

Tak Diberi Resep Dokter

Olga Kurylenko mengatakan meski terinfeksi virus mematikan ini, ia justru tak diberi obat-obatan khusus dari dokter.

"Apa obat-obatan yang dokter resepkan untukku sebagai perawatan? TAK ADA! Aku hanya disuruh minum parasetamol kalau demamku terlalu tinggi atau aku merasa sakit banget," kata aktris yang kini tengah berada di London tersebut. 

3 dari 7 halaman

Bukan Obat Virus Corona

Olga Kurylenko menuturkan, ia lebih banyak meminum vitamin dan suplemen.

"Tolong dicatat vitamin ini TIDAK menyembuhkan virus Corona tapi hanya membantu sistem imun lebih kuat untuk melawannya!" tuturnya. Olga Kurylenko lantas memberikan daftar hal-hal yang ia konsumsi tersebut. Apa saja?

4 dari 7 halaman

Beragam Vitamin B dan E

Yang pertama adalah pantothenic acid atau vitamin B5. "Seperti semua vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh mengonversi makanan menjadi energi," kata aktris kelahiran Ukraina, 14 November 1979.

Olga Kurylenko juga mengonsumsi suplemen vitamin E, yang mendukung fungsi sel dan imunitas tubuh. "Ini adalah aktioksidan, membuatnya efektif melawan efek radikal bebas yang diproduksi dari metabolisme makanan dan racun di lingkungan," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Vitamin C dan Kunyit

Vitamin C juga tak ketinggalan ia konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Olga Kurylenko juga mengonsumsi kunyit yang menurutnya memiliki manfaat anti-radang dan antioksidan.

 

6 dari 7 halaman

Larutan Partikel Perak

Ia juga mengonsumsi zat besi, yang membantu memperkuat daya tahan tubuh dalam menghadapi bakteri dan virus. Selain zat-zat di atas, Olga Kurylenko juga mengonsumsi colloidal silver atau larutan berisi partikel perak dalam jumlah kecil, dan suplemen merek khusus. 

7 dari 7 halaman

Hati-hati

Namun Olga Kurylenko tidak menganjurkan dua hal ini dikonsumsi begitu saja oleh semua orang.

"Aku juga minum colloidal silver tapi kumohon berhati-hati mengonsumsinya karena beberapa situs memberikan peringatan bahwa tak semua orang bisa meminumnya. Cek dulu apakah kamu bisa meminumnya, atau apa akan ada efek sampingnya," tutur Olga Kurylenko.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indonesia LIDA 2020 Episode Kamis, 19 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Alasan Jerry Aurum Ajukan Banding Vonis 11 Tahun Penjara