Sukses

Atta Halilintar Ajak Followernya Donasi untuk Korban Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona mengguncang dunia, tak hanya di Indonesia. Banyak sudah yang menjadi korbannya. Hal ini membuat sebagian artis tergerak untuk ikut berdonasi dan menggalang dana. Kali ini Youtuber Atta Halilintar turut membantu menggalang dana untuk melawan Virus Corona. 

Lewat laman kitabisa.com, Atta Halilintar mengajak kepada para followersnya di instagram untuk turut ikut berdonasi. Atta menargetkan untuk mengumpulkan uang hingga Rp150 juta.

Seperti apa cara yang dilakukan Atta Halilintar untuk mengumpulkan donasi bagi korban virus Corona?

 

2 dari 6 halaman

Jumlah Korban Terus Bertambah

Hal itu terungkap dari postingan Atta di instagram. Dia mengaku tergerak untuk ikut membantu mengingat jumlah korban akibat Virus Corona yang terus bertambah. 

"Hai Guys! Barusan aku lihat berita dan mendapatkan kabar bahwa kini sudah ada 172 orang yang positif COVID-19, dan 5 orang di antaranya meninggal dunia. Dengan penyebaran yang sangat cepat, aku pikir kita gak mungkin bisa diam aja," tulis Atta Halilintar di instagram story.

 

3 dari 6 halaman

Tahan Penyebaran Corona

Atta pun mengajak kepada followersnya untuk ikut membantu menahan penyebaran Virus Corona. 

"Jangan pernah mikir, Ah baru segitu aja korbannya. Inget guys, itu bukan cuma angka tapi nyawa saudara-saudara kita, belum lagi virus corona nih nyebarnya cepat banget. Makanya, kita perlu menahan penyebaran corona secepat mungkin biar enggak banyak korban yang jatuh," tulis Atta Halilintar dalam keterangannya.

 

4 dari 6 halaman

Targetkan Galang Dana Rp150 Juta

Atta menargetkan untuk menggalang dana hingga Rp150 juta. Saat berita ini ditulis, telah terkumpul dana sebanyak Rp53 juta dari jumlah 1085 donasi.

 

5 dari 6 halaman

Membantu yang Membutuhkan

Menurut Atta, dana ini nantinya akan digunakan untuk membantu pihak-pihak yang membutuhkan akibat Virus Corona ini.

"Kita ingin membantu temen-temen yang membutuhkan," ucap Atta.

 

6 dari 6 halaman

Ajak Berdonasi

Atta pun mengajak kepada rekan-rekan dan fans untuk ikut berdonasi.

"Ayo yang mau ikut aku campaign," ucap Atta Halilintar.

Sumber: Merdeka.com