Sukses

7 Tahun Pacaran, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Siapkan Foto untuk Buku Nikah

Liputan6.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista memperlihatkan keseriusan mereka dalam merajut hubungan asmara. Selasa (17/3/2020), jalinan cinta Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista genap berusia tujuh tahun.

Merayakan tujuh tahun pacaran, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kompak mengunggah foto berdua mengenakan atasan warna putih dengan latar merah polos. Warganet pun geger.

Mereka menduga, foto Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista berlatar merah itu hendak digunakan untuk buku nikah. Ini mengisyaratkan hari pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista mendekat.

2 dari 5 halaman

Dilandasi Rasa Sayang

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Immanuel Caesar Hito menulis, “7, Puji Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus! Tanpa disadari ternyata kita bisa sampai di angka ini. Hubungan yang dilandasi dengan rasa sayang, percaya, terima apa adanya, enggak saling menuntut, dan serahkan semuanya ke Tuhan.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Anak Jalanan menyebut perayaan ulang tahun jadian kali ini terasa spesial.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih 17 Maret

Karena ini annive pertama dan terakhir kita sebagai tunangan.. Terimakasih 17 Maret, yang sudah jadi tanggal favorit kita selama 7 tahun ini, biarpun nanti akan ada tanggal baru yang jadi saksi awal kebahagiaan kita yang baru,” sambungnya.

Meski begitu, tetap saja angka 17 punya cerita berkesan tersendiri serta akan diingat sebagai tanggal luar biasa untuk perjalanan cinta Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

4 dari 5 halaman

Selalu Bahagia Bareng Kamu

Bay, aku mau untuk bisa selalu bahagia bareng kamu. Thank you for everything luv.. thank you for loving me since day one, since that ‘yes’ from 17-03-2013,” pungkas Immanuel Caesar Hito.

Pada hari yang sama, Felicya Angelista mengunggah foto berdua berlatar merah polos. Menyertai foto tersebut, aktris kelahiran Jakarta, 2 November 1994,  menuliskan doa serta harapan.

5 dari 5 halaman

My Soon To Be Husband...

Sama-sama terus mau belajar menerima dan memberi, selalu ada satu sama lain di keadaan apapun dan semakin saling mengasihi. I love you my soon to be husband, semoga semua rencana kita selalu diperkenan Tuhan, amin,” ungkap Felicya Angelista.

Sejumlah seleb mengirim doa di kolom komentar. “Gumuusshhhh, lancaaarr kalian smpe hari H. GBU cantikkuuuh,” seru Massayu Clara. Di kolom komentar Immanuel Caesar Hito, Aurelie Moeremans berharap, “And forever to go (Dan selalu selamanya)” Ranty Maria menimpali, “Forever to go!