Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 16 Maret 2020: Alvino Penasaran dengan Tari

Anak Langit malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini tentang Toni dan Marissa pun berduaan, mereka sama sama kaku. Marissa berusaha terlihat senang karena punya kakak, seperti Toni. Toni ketawa, bohong kamu. Toni juga bilang tidak nyangka aku juga punya adik cantik.

Masih berlanjut, Anak Langit juga bercerita tentang Jaylani dan Bono berpapasan dengan anak geng kampung. Jaylani dan Bono berusaha cuek walau tegang. Setelah lewat, Jaylani dan Bono cemas, siapa mereka?!! Bahaya nih?!!

Mocca dan Alvino ketemu sama tukang kebun atau warga yang sedang cari kayu bakar. Mocca nanyain lokasi camping. Tukang kebun bilang Mocca dan Alvino salah jalan. Akhirnya Mocca dna Alvino kembali lagi.

Jefri dan Anak Bandit mendirikan satu tenda besar di tempat agak tersembunyi. Saka bilang di sini aman, tidak terlalu dekat sama lokasi tempat camping. Jefri iya iya aja, tapi dia masih mikirin Mocca.

Anak Langit masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geng Anak Kampung

Bu Astri kasih tahu Hiro Mocca mau nyusul, kita duluan aja yuk jalan. Akhirnya Orang tua disuruh jalan duluan di temani yang lain. Cewek cewek, sementara Hiro mau nunggu Jaylani balik lagi. Tidak lama kemudian, malah muncul Geng Anak Kampung bareng Evan dan Evan yang tidak menujukan wajah mereka, jadi Hiro CS tidak mengenalinya.

Gerry sudah cemas dan berbisik ke Hiro, hati hati. Jaylani dan Bono heran tidak menemukan Kohar sampai ketemu sama Moca dan Alvino. Jaylani kaget lihat Alvino begitu dikenalkan sama Mocca karena mirip Andra. Mereka kenalan, lalu Jaylani nanya lihat Kohar tidak. Babe Rojaq CS dan Tari CS sudah mendaki, Tari tidak enak hati.

 

3 dari 3 halaman

Pacarnya Hiro

Dia merasa ada keributan diparkiran. Tapi Uli CS bilang ngagak ada ah, itu paling suara binatang hutan. Uli sok sok mau jatuh, kecapekan, manja gitu ke Ibes. Hiro, Gerry kaget melihat Alvino. Karena mirip Andra. Mocca mengenalkan Alvino ke mereka. Bono malah dengan polos bilang kalau Alvino mirip mantan lakinya Tari ya?

Alvino agak penasaran juga, Tari itu kayak gimana ya?!! Mocca bilang Tari itu sekarang pacarnya Hiro, leadernya CAL itu. Alvino nengok ke Hiro yang jalan paling depan. Ooooh. Alvino manggut manggut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.