Sukses

Opick Ulang Tahun, Bebi Silvana Siapkan Dua Kue

Dalam sebuah keterangan foto, Bebi Silvana tampak menuliskan kalimat romantis kepada Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick tengah tengah berulang tahun ke-46 pada hari ini, Senin (16/3/2020). Pada hari jadinya, Opick mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari sang istri, Bebi Silvana.

Melalui akun Instagram, Bebi Silvana terlihat menyiapkan dua kue ulang tahun untuk Opick. Di atas kue tersebut, ia menuliskan doa untuk pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

"Barakallah fii umrik suamiku," ‎begitu tulisan di atas kue yang dibuat oleh Bebi Silvana, Senin (16/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Romantis

Dalam keterangan foto unggahannya itu, Bebi Silvana juga menuliskan kalimat romantis kepada pria yang menikahinya dua tahun lalu itu.

"Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya pada keluarga kita. Barakallah fii umrik suamiku tersayang," tulis Bebi Silvana.

3 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Di akhir tulisannya, Bebi Silvana mengungkapkan bahwa ia ‎adalah wanita yang beruntung karena bisa menjadi pendamping hidup Opick. Bebi juga mengaku bangga bisa menjadi istri pelantun "Tombo Ati" itu.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bebi Silvana

"Happy birthday My dear, aku sayang ingin menyayangi mu dan aku bangga menjadi istrimu," tulis Bebi.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Bebi Silvana menggelar resepsi pernikahan dengan Opick pada 17 Desember 2018 di Hotel Arya Duta Bandung. Keduanya menjalani taaruf sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga.

Namun sayangnya, tidak diketahui kapan keduanya menggelar ijab kabul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini