Sukses

Jennifer Dunn Tidak Hadir dalam Sidang Perdana Perceraian

Jennifer Dunn diketahui baru memasukkan gugatan perceraian terhadap Bobby beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali hadir dari Jennifer Dunn. Istri Faisal Haris itu rupanya masih sah tercatat sebagai istri dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza. 

Hal itu terungkap ketika Jennifer Dunn diketahui baru memasukkan gugatan perceraian terhadap Bobby beberapa waktu lalu. Jennifer Dunn melayangkan gugatan perceraian terhadap Bobby ke Pengadilan Agama Cibinong. 

Saat dikonfirmasi, pihak Pengadilan Agama Cibinong membenarkan bahwa Jennifer Dunn menggugat cerai suaminya. 

"Oh betul, iya. Sudah, sudah diterima (gugatan Jennifer Dunn)," kata Dede pada Jumat (13/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Dari penuturannya, gugatan perceraian tersebut baru memasuki tahap sidang perdana.  

"Kalau tidak salah bulan ini. Udah sidang perdana, yang kedua kalau enggak salah April coba Senin telepon lagi. Yang jelas sudah sidang perdana," katanya lagi. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Hadir

Hanya saja, dalam sidang perdana tersebut Jennifer Dunn hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Begitu juga dengan sang suami, Bobby Michael Reza. 

"Yang pertama kalau enggak salah Jeniffer Dunn kuasanya yang datang. Tergugatnya tidak datang, suaminya," sambung Bobby. 

4 dari 4 halaman

Faisal Haris

Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat ramai jadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah hubungannya dengan Faisal Haris. Padahal saat itu, Faisal Haris masih menjadi suami sah Sarita Abdul Mukti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.