Sukses

Alasan Jennifer Dunn Dibelikan Mobil Mewah Oleh Wawan

Dalam persidangan tersebut, Jennifer Dunn mengaku mendapat mobil Alphard saat bekerja di tempat karaoke Flame milik Wawan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn hadir sebagai saksi kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Dalam persidangan tersebut, Jennifer Dunn mengaku mendapat mobil Alphard saat bekerja di tempat karaoke Flame milik Wawan.

Jennifer Dunn dibelikan mobil mewah tersebut oleh Wawan, untuk mobilitasnya sehari-hari dalam bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bekerja Malam

"Kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam," kata Jennifer Dunn dalam sidang.

 

3 dari 7 halaman

Atas Nama Jennifer Dunn

Jennifer Dunn menjelaskan, mobil yang diberikan Wawan memang atas nama dirinya. Ia tidak tahu alasan Wawan melakukan hal itu.

 

4 dari 7 halaman

Tidak Tahu

"Sebenernya kalau ditanya mobil itu punya saya pribadi saya enggak tahu. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu untuk bekerja," kata Jennifer Dunn.

 

5 dari 7 halaman

Sebagai Marketing

Yang ‎Jennifer tahu, ia mendapatkan mobil tersebut untuk mencari relasi guna mempromosikan tempat karaoke milik Wawan. Sebab sebagai marketing ia harus tampil menarik.

 

6 dari 7 halaman

Harus Menarik

"Mungkin saya sudah membutuhkan banyak relasi, banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk datang ke tempat itu (karaoke)," papar Jennifer.

 

7 dari 7 halaman

Disita

Kini mobil Alphard tersebut sudah tidak bisa digunakan Jennifer Dunn lagi, lantaran telah disita oleh KPK. ‎"Semenjak ada kejadian mobil disita," imbuh Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini