Sukses

Michelle Ziudith Tertekan Beradu Akting dengan Komika

Selama syuting Michelle Ziudith jadi terbebani dengan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith tengah terlibat dalam sebuah film baru berjudul Mekah I'm Coming. Berbeda dengan yang lain, film ini jadi film pertama Michelle Ziudith yang bergenre komedi.

Rupanya hal itu sempat membuat Michelle Ziudith khawatir dan sedikit tertekan. Khususnya ketika ia harus beradu akting dengan orang-orang yang memang sudah terbiasa di dunia komedi.

"Scene yang susah itu, sebenarnya yang bikin pressure itu kalau syuting sama mereka (komika) yang sudah terbiasa berkomedi," kata Michelle Ziudith, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tidak Bisa Melucu

Bukan tanpa alasan Michelle Ziudith menjadi tertekan, lantaran ia khawatir tidak bisa melucu seperti para komika.

 

3 dari 7 halaman

Takut

"Aku takut tidak bisa menjadi apa-apa, karena mereka (komika) itu lucu. Terus apalagi kan pas masuk proses editing ada beberapa scene kita yang di-cut. Terus aku mikir kayak, 'Apakah scene itu tidak cukup lucu, entah itu garing atau apa'," lanjut Michelle Ziudith.

 

4 dari 7 halaman

Beban

Selama syuting tersebut pun Michelle Ziudith jadi terbebani dengan aktingnya. Michelle Ziudith ragu akan kemampuannya melucu.

 

5 dari 7 halaman

Tidak Aman

"Sebenarnya justru karena membuat sangat lebih insecure ya jadinya. Karena aku selalu mikir ini lucu nggak ya, garing nggak ya, karena setiap orang mempunyai humor yang berbeda-beda. Jadi emang, aku mikir ini terlalu receh atau apa, jadi lebih insecure sebenarnya," aku Michelle Ziudith.

 

6 dari 7 halaman

Beruntung

Untungnya, dalam film ini Michelle Ziudith tidak dibebani harus lucu. Karena memang porsi itu sudah diserahkan ke orang-orang yang memang sudah di bidangnya seperti Rizky Nazar dan Ephy Sekuriti.

 

7 dari 7 halaman

Beri Warna

"Tapi, aku pikir emang porsi (komedi) aku segitu, karena emang udah diisi sama mereka (komika) dan yang lain-lain. Menurut aku, film itu kan kerja sama tim. Jadi nggak fokus di Rizky doang dan nggak fokus di aku doang. Jadi emang benar-benar semua itu memberi warna," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.