Sukses

Up To The Sky, Single Baru Ahmad Abdul Bertema Lingkungan Hidup

Ahmad Abdul ingin menjadi inspiring bagi penyanyi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ahmad Abdul bakal mengeluarkan single terbarunya berjudul "Up To The Sky" yang berhubungan dengan kondisi lingkungan hidup.  

Namun meski begitu, single yang mengangkat kondisi lingkungan itu akan dipaparkannya di dalam video klip single terbarunya. Nantinya, single Ahmad Abdul akan bercerita mengenai perjuangan dirinya sebagai seorang penyanyi.

“Lagu dan video klipnya memang mengangkat lingkungan sih. Jadi alam banget dan itu proses pembuatannya semuanya di Bali. Ada pegunungan, water fall, dan harapannya juga bisa menunjukan keindahan Indonesia,” ujar Ahmad Abdul saat ditemui di sela-sela penanaman pohon di Candi Gedong Songo, Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

“Ceritanya tentang perjuangan aku dari dulu hingga sampai saat ini pokoknya semua perjuangan ada disitu dan memang benar-benar ngangkat alam. Temanya alam, alhamdulilah terealisasi dan besok rilis jadi di tunggu aja,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tema Alam

Ahmad Abdul menceritakan bahwa dirinya sangat tertarik mengangkat tema alam ke dalam video klip single barunya. Dirinya ingin sesuatu yang berbeda dengan kebanyakan penyanyi lainnya. 

“Secara pribadi mikirnya sih, kita musisi indonesia banyak mengangkat teman cinta dan cinta. Aku pengin lebih beda aja, dan kenapa alam itu yang menjadi konsern banyak orang sekarang karena kalau bukan kita yang ngejaga siapa lagi,” pungkasnya.

  

 

 

4 dari 4 halaman

Inspiring

Ahmad Abdul pun berharap dirinya akan bisa menjadi ispiring bagi kebanyakan penyanyi lainnya.  

“Mungkin yang bisa aku share ke teman-teman musisi, ya Indonesia memiliki spot yang banyak banget super-super banyak malah kalau mau bikin video klip dengan hasil gambar yang bagus, pasti bisa jadi referensi sesama kan. Kalau misalnya sudah ada yang bikin duluan pasti itu bakal ngetrack yang lain juga.Tapi kembali lagi ke kesadaran kita kalau nggak kita jaga ya nggak akan bagus juga alam,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.