Sukses

Deva Mahenra Bikin Bangga Nenek Berkat Film Serigala Langit

Buat Deva Mahenra, suatu kebanggaan dirinya bisa bermain dalam film Serigala Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Deva Mahenra dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Serigala Langit. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pilot pesawat tempur TNI Angkatan Udara (AU) bernama Gadhing Baskara.

Buat Deva Mahenra, suatu kebanggaan dirinya bisa bermain dalam film garapan rumah produksi E-Motion Entertainment itu. Sebab, ‎Deva Mahenra bisa membuat neneknya senang lantaran ia berperan sebagai anggota TNI AU.

bacajuga

"Dari semua film saya, nenek saya paling bangga saya main film ini," ujar Deva Mahenra di acara perrilisan trailer dan poster film Serigala Langit di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyombongkan Diri

Bila sedang istirahat syuting, Deva Mahenra selalu menyempatkan waktu menghubungi neneknya. Ia selalu menyombongkan diri kepada neneknya saat mengenakan seragam TNI AU dan juga pilot.

"Jadi setiap ada break aku selalu video call, pamer-pamer," kata Deva Mahenra.

3 dari 5 halaman

Hal Seru

Banyak hal seru yang didapatkan Deva Mahenra selama syuting film yang menceritakan kisah seorang pilot pesawat tempur ini. Meski berat, namun Deva Mahenra tak mengalami luka sedikitpun saat syuting.

"Enggak sih (luka) pas latihan paling pegal-pegal," kata Deva Mahenra.

4 dari 5 halaman

Artis Papan Atas

Tak hanya Deva Mahenra, film Serigala Langit juga dimainkan oleh sederat artis papan atas Tanah Air seperti Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Donny Damara, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Penayangan

Rencananya, film Serigala langit akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 2 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini