Sukses

Idap Tumor Tingkat 4, Thalita Latief: Mohon Maaf Lahir Batin

Thalita Latief jalani operasi pengangkatan tumor tingkat 4.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief memberikan kabar mengejutkan melalui video singkat berdurasi 2 menit, yang diuanggah melalui akun Instagramnya, Jumat (6/3/2020). Dalam video tersebut, Thalita Latief mengumumkan ia mengidap tumor tingkat 4 di bagian tiroid-nya.

Sebelum menjalani operasi untuk pengangkatan tumor tersebut, Thalita Latief meminta maaf pada seluruh orang yang ia kenal atas kesalahan yang pernah ia perbuat baik sengaja atau tidak.

"Dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, mungkin pas teman-teman lagi nonotn video ini, itu aku lagi ada di kamar operasi. aku mohon maaf lahir batin sama semuanya," ucap Thalita Latief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shock

Meski begitu, Thalita Latief berusaha tegar dan mencoba menahan tangis di setiap kata-kata yang diucapkan tentang penyakitnya. Ia masih tak percaya penyakit itu bersarang ditubuhnya.

"Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter," paparnya.

3 dari 4 halaman

Doakan

Thalita Latief juga meminta doa agar penyakitnya bisa disembuhkan, dan operasi pengangkatan tumor bisa berjalan dengan lancar.

"Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku. Mohon dukungannya, mohon doanya, apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan, aku mohon dimaafkan," kata Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Dukungan dari sahabat didapatkan Thalita Latief dari sahabat selebritis lewat unggahannya tersebut.

""Thaaaaa.... semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with you ❤❤❤ God Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter ❤ percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha," tulis Sheila Marcia.

"Gws sayanggg, semoga semua nya berjalan lancarrr," sambung Sarwendah.

"Sist ku @thalitalatief sayanggg kamu wanita kuat, aku percaya yang terbaik untuk kesehatan kamu.. semoga berjalan lancar, cepat pulih dan mengisi hari” kita semua.. peluk dan doa untuk kamu , Raf sekeluarga @lisettetampubolon Stay blessed n strong," ujar Jennifer Arnelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini