Sukses

Bunga Jelitha Menunggu Kick Off Pernikahan dengan Pesepakbola Syamsir Alam

Bunga Jelitha sudah cukup lama dipacari pesepakbola Syamsir Alam.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Jelitha sedang menghitung hari menyandang status sebagai istri pesepakbola Syamsir Alam. Diketahui, Puteri Indonesia 2017 tersebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Syamsir Alam.

Sibuknya jadwal pekerjaan Bunga Jelitha dan jadwal pertandingan Syamsir Alam tak menghalangi keduanya untuk tetap fokus mengurus persiapan pernikahan.

Setidaknya, diakui Bunga Jelitha, ia bisa sedikit bernapas lega lantaran berbagai urusan pernikahan sudah memasuki tahap akhir.

"Sudah 90 persen lah (persiapan pernikahannya)," kata Bunga Jelitha saat ditemui di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Padat

Bunga Jelitha mempersiapkan segala keperluan pernikahan di tengah jadwal pekerjaannya yang padat. Apalagi saat ini Bunga Jelitha sedang mempromosikan film terbarunya Serigala Langit.

 

3 dari 5 halaman

Tanggal Dirahasiakan

Meski persiapan sudah hampir selesai, namun sayangnya Bunga Jelitha belum memberitahukan kapan pastinya tanggal pernikahan mereka. "Sebelum puasa udah (nikah)," kata Bunga Jelitha.

‎

4 dari 5 halaman

Dukungan Calon Suami

Bunga Jelitha sempat membicarakan kesibukannya dengan Syamsir Alam jelang pernikahannya. Beruntungnya pesepakbola 27 tahun itu sangat mengerti dan memberikan dukungan penuh kepada Bunga Jelitha.

 

5 dari 5 halaman

Membuka Karier

"Aku juga bilang ke calon aku ya maksudnya dengan film ini membuka karier aku juga dan untungnya kita sama-sama support dan dia juga support aku banget ketika dia tahu aku mendapatkan film ini," kata Bunga Jelitha yang tampil di film Serigala Langit bersama Deva Mahenra dan Anya Geraldine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.