Sukses

Cinta Abadi Seindah Mimpi Memikat Hati Influencer dan Artis, Ini Deretannya

Drama Cinta Abadi Seindah Mimpi ternyata disukai oleh para artis dan influencer di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Abadi Seindah Mimpi, sebuah drama romantis asal Tiongkok, sukses membius para penonton berkat akting kocak dan memukau dari artis top seperti Dilraba Dilmurat (Dilireba) dan aktor Vengo Gao.

Telah tayang di WeTV sejak 22 Januari 2020, Cinta Abadi Seindah Mimpi tak hanya memajang aktor dan aktris berwajah rupawan dan cantik. Drama ini juga menyuguhkan kemampuan akting mereka yang mumpuni.

Selain banyaknya jumlah penonton online yang mencapai 190 miliar orang di penayangan episode perdananya, drama Cinta Abadi Seindah Mimpi yang eksklusif ditayangkan di WeTV, sangat digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Menariknya, dari para penggemar yang ketagihan menonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi, ternyata para artis dan influencer di Indonesia banyak juga yang sangat menyukainya. Bahkan mereka menunggu episode demi episode dari drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Memanfaatkan Waktu

Mereka menonton karena mungkin sedang memanfaatkan waktu senggang di kala syuting atau aktivitas lainnya.

Lantas, siapa saja mereka? Yuk ikut deretan artis dan influencer yang mengaku penasaran dengan kelanjutan drama Cinta Abadi Seindah Mimpi berikut ini.

3 dari 8 halaman

1. Ria Ricis

Ria Ricis mengaku Baper Saat Nonton Cinta Abadi Seindah Mimpi. Youtuber yang konten-konten videonya sering masuk dalam jajaran trending ini, mengaku seneng banget nonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi.

Bahkan, dalam salah satu video yang ia share di Instagram pribadinya, demi bisa lebih mendalami drama ini, Ricis rela belajar bahasa Mandarin yang sederhana bersama teman-temannya, seperti mengucapkan “ni hao” dan “wo ai ni”.

Ricis pun sering jadi baper saat nonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi ini, karena kerap adegan dan kata-kata yang ada di drama tersebut, relate banget dengan kehidupan pribadinya. Wah, kata-kata dan adegan yang mana ya? Jadi kepo!

4 dari 8 halaman

Raden Rauf

Buat yang gemar berselancar di Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing lagi. Pria yang akrab disapa Om Aup sama netizen ini, punya sekitar 80,8 ribu pengikut di Twitter.

Selalu dirindukan karena cuitan kocaknya, Om Aup ternyata pengikut sejati drama “Cinta Abadi Seindah Mimpi” di WeTV.

Baru-baru ini di lini masa twitternya, Om Aup ngetwit ujaran galaunya yang membekas banget di hati warganet, katanya: “Kalian makhluk jomblo juga butuh hiburan, daripada nonton instastory orang, mending nonton drama “Cinta Abadi Seindah Mimpi” di WeTV, biar kisah cinta para jomblo bisa abadi juga tapi cuma di mimpi.” Miris banget ya Mblo!

5 dari 8 halaman

Keanu GL

Warganet siapa yang tak kenal sosok Keanu GL saat ini? Selebgram yang mempunyai 1 juta followers di Instagram ini, menjadi hits karena menjawab dengan nada yang nge-gas dan kocak pertanyaan-pertanyaan yang aneh bin absurd dari para followernya.

Ternyata, ada juga waktu dimana Keanu tak mau ngadepin Q&A dari followersnya lho, saat episode terbaru dari “Cinta Abadi Seindah Mimpi” tayang di WeTV.

Dilihat dari postingannya Keanu berucap :Q&A terus kayak gak punya kehidupan tau gak, Gue lagi sibuk nih nonton “Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV jangan mengadi-ngadi”

6 dari 8 halaman

Dara Arafah

Ada-ada aja Dara Arafah yang lupa waktu gara-gara pengen banget nyelesain nonton drama. Dara yang namanya pernah menjadi trending topic di twitter dan viral setelah saling sindir dengan Lucinta Luna ini, tak sadar sudah 3 hari nonton secara maraton setiap episode dari “Cinta Abadi Seindah Mimpi” yang saat ini sudah sampai episode ke-36 di WeTV.

Gaya omongan Dara pun berubah sekarang jadi indo-mandarin setelah nonton drama ini.

7 dari 8 halaman

Gisel dan Gempi

Putri artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Naoura Marten atau akrab dipanggil Gempi, selalu berhasil membuat warganet gemas dengan tingkahnya.

Gempi yang kini banyak mengunggah video-video lucu di salah satu aplikasi, baru-baru ini tampak di sebuah video bersama ibunya yang memperlihatkan aktivitas mereka tengah menonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV.

Diakui Gisel, aktivitas nonton episode per episode drama Cinta Abadi Seindah Mimpi yang tayang setiap hari Rabu - Kamis - Sabtu jam 19.00 WIB ini, merupakan mood booster buat ia dan Gempi.

Kelanjutan dari ceritanya juga selalu bikin mereka penasaran dan nggak sabar buat nunggu tayangan berikutnya. Selain itu, seolah tak mau kalah dengan Ria Ricis dan sangking senangnya Gisel dan Gempi dengan drama ini, mereka juga belajar bahasa Mandarin.

Di video yang di unggah tersebut, Gempi malah terlihat lebih fasih daripada ibunya saat mereka belajar bahasa Mandarin bersama-sama.

8 dari 8 halaman

Sekilas Cinta Abadi Seindah Mimpi

Drama yang diangkat dari novel karya Tang Qi dengan judul yang sama ini, sejak awal memang diyakini akan menjadi sangat fenomenal di seluruh dunia, karena alur ceritanya yang menarik, penggarapan drama yang profesional serta dukungan dari deretan artis-artis popular Tiongkok.

Supaya kamu nggak tambah penasaran dengan dramanya, langsung aja kamu unduh aplikasi WeTV (https://wetv.vip) di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS ya, dan nonton drama serial Cinta Abadi Seindah Mimpi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.