Sukses

Uci Flowdea Luncurkan Lagu Religi Pengharapanku

Lagu ini dipersembahkan Uci Flowdea sebagai pelayanannya kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Uci Flowdea meluncurkan lagu terbaru berjudul "Pengharapanku" yang merupakan single rohani keempatnya. Lagu ini dirilis pada Minggu (1/3/2020) lalu dan digarap sejak Februari lalu selama sebulan.

Berada di bawah bendera Alfa Omega Studio, lirik lagu ini baru Uci Flowdea ini dikerjakan oleh Ezra Soetopo. Music arranger digarap Ezra soetopo, lalu untuk mixing dan mastering oleh Sound of Praise.

Lagu ini dipersembahkan Uci Flowdea sebagai pelayanannya kepada Tuhan. "Bahwa pengharapan itu ada pada Tuhan, dan Tuhan selalu mengulurkan tangannya," kata Uci dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Ia merilis single dengan syair-syair rohani yang merdu dan khidmat tersebut sebagai tanda rasa syukurnya terhadap Sang Pencipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pribadi

"Rasa ucapan syukur kepada Tuhan dan karena Tuhan selalu baik kepada saya. Maka itu ada kerinduan bernyanyi untuk menyenangkan hatiNya," jelasnya.

Uci Flowdea menuturkan bahwa semua lagu yang ia bawakan memang pengalaman pribadinya. Termasuk keaktifan dalam persekutuan doa, menjadi sumber inspirasi dalam membuat lagu-lagu sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan.

Uci menganggap, perjalanan hidupnya penuh tantangan. Suka duka menjalani kehidupan mulai dari pelayanan sosial hingga berbisnis telah ia lalui. "Iya, jelas karena saat bernyanyi, saya mengalami damai sejahtera," imbuhnya.

Uci juga menghadirkan video klip di Gereja AOC Darmo Permai Surabaya dengan nuansa konser. Sebelumnya, wanita kelahiran Surabaya ini kerap menggarap video klip di luar negeri seperti Paris, Italia, Belanda, Jerman, hingga London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini