Sukses

Diisolasi untuk Tangkal Virus Corona, Chung Ha Bagikan Kabar Via Live Streaming

Di tengah karantina untuk mencegah penyebaran virus corona ini, Chung Ha menenangkan penggemarnya yang khawatir dengan kesehatannya.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa hari lalu, agensi yang menaungi Chung Ha yakni MNH Entertainment mengungkapkan bahwa dua stafnya terinfeksi virus Corona. Sebelumnya, staf ini juga menyertai Chung Ha ke dalam aktivitasnya ke Italia, salah satu negara yang terdampak virus Corona.

Kini, Chung Ha tengah diisolasi. Namun ia masih sempat menyapa penggemarnya dengan live streaming via platform V Live, pada Selasa (3/3/2020).

Dilansir dari Soompi, rupanya Chung Ha melakukan live streaming tersebut untuk merayakan 1000 hari debutnya.

Di tengah karantina untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, Chung Ha menenangkan penggemarnya yang khawatir dengan kesehatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Khawatir

Chung Ha mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Bahkan aku berdiam saja di kamarku sepanjang hari. Tentu saja ada anggota staf yang mengkhawatirkanku, tidak perlu mengkhawatirkanku berkaitan dengan anggota staf. Semuanya, tak ada yang perlu dikhawatirkan, tolong jangan khawatir," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Isolasi Diri

Chung Ha juga mengatakan bahwa sejak mendarat di Korea Selatan, para stafnya langsung mengisolasi diri mereka.

"Seperti yang dinyatakan dalam artikel, para staf lain juga dinyatakan negatif dalam virus," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Tes Negatif

Dalam kesempatan ini, Chung Ha juga mengkritisi artikel yang menyebarkan berita bohong mengenai kondisi para stafnya.

"Sebuah artikel menyebutkan bahwa manajerku termasuk salah satu dari dua staf yang terinfeksi. Artikel itu tidak benar. Semua manajer dites negatif untuk COVID-19. Tiga manajer semua sangat sehat," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Sakit Hati

Chung Ha merasa geram dengan artikel yang keliru ini. "Rasanya sangat salah karena artikel ini keluar, bahkan setelah agensi merilis pernyataan resmi. Aku merasa cukup kesal dan sakit hati karenanya," tutur Chung Ha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini