Sukses

Karen Pooroe Dihujat Karena Autopsi Jenazah Anak, Begini Reaksinya

Hasil autopsi jenazah putri Karen Pooroe akan terbit dalam beberapa hari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah putri Karen Pooroe, Zefania Carina Claproth, telah diautopsi. Proses autopsi dilakukan pihak kepolisian sekitar 1,5 jam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/2/2020).

Seperti diketahui, putri Kareen Pooroe meninggal pada Sabtu (8/2/2020). Kabar yang santer terdengar, putri Karen Pooroe meninggal akibat jatuh dari balkon apartemen saat bersama ayahnya, Arya Satria Claproth.

Hasil autopsi jenazah putri Karen Pooroe akan terbit dalam beberapa hari mendatang. Tampaknya, keputusan Karen Pooroe mengajukan autopsi terhadap jenazah putrinya, mengundang pro dan kontra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujatan Via Pesan Langsung

Baru-baru ini, Karen Pooroe mengunggah tangkapan layar pesan langsung dari warganet berisi hujatan terhadap dirinya. "Ibu be***," tulis seorang warganet. Awalnya, Karen Pooroe santai merespons makian ini.

Ia menjawab, "Thank you, God bless you and family (terima kasih, Tuhan memberkatimu dan keluarga -red.). Anda boleh saja berbicara apa saja tentang saya. Saya hanya bisa kasih blessing untuk Anda dan keluarga."

3 dari 5 halaman

Lo Pikir Lo Siapa?

Jawaban kalem Karen Pooroe rupanya tak menghentikan masalah. Warganet kembali menyerangnya lewat pesan langsung. "Hey lo pikir lo siapa emang? Punya duit berapa lo? Lo tuh bukan artis terkenal kali. Masih mending Ma****** kemana-mana. Lo ini cuma gem*** yang pengin tenar."

Sampai di sini, kesabaran Karen Pooroe habis. Alumni ajang pencarian bakat ini lantas mengunggah tangkapan layar pesan langsung ke Instagram Stories. Menyertai unggahan itu, ia menulis, "Ya Tuhan, kasihanilah dia..."

 

4 dari 5 halaman

Kok Gue Jadi Kasihan

Masih terbawa perasaan, Karen Pooroe kemudian membuat pernyataan di Instagram Storiesnya. "Enggak apa-apa. No problem. Orang yang punya level kesadaran seperti itu kita doakan supaya dijamah oleh Tuhan. Bless her."

Lagi ia menulis, "Kok gue jadi kasihan juga. Orang negatif itu pasti hatinya luka loh. Tersiksa batinnya karena negativity. Sweet Lord, pleas help them." 

5 dari 5 halaman

Mami Harus Bagaimana?

Dua hari sebelumnya, Karen Pooroe menulis pesan di akun Instagram berisi kerinduan terhadap mendiang putrinya.

Mengunggah video anak, ia menulis, "Anakku, manisnya kamu, Nak. Selalu menjawab Mammie dengan cara yang begitu manis. I miss you soooo much, sayang. Mammie harus hidup bagaimana sekarang, Dek?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.