Sukses

Salshabilla Adriani Berubah Lebih Pendiam Demi Malik dan Elsa

Demi perannya untuk film baru, Salshabilla Adriani jadi lebih pendiam.

Liputan6.com, Jakarta - Salshabilla Adriani dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Malik & Elsa garapan rumah produksi Max Picture dan Falcon Picture. Dalam perannya itu, Salshabilla Adriani menjadi sosok Elsa, wanita asal Padang, Sumatra Barat yang pendiam dan kalem. 

‎Karakter tersebut dirasa jauh berbeda dari kepribadian Salshabilla Adriani sehari-hari. Ia pun merasa tertantang dan akhirnya mau bermain dalam film yang rencananya akan tayang di bioskop pada 2 April 2020 ini.‎

"Aku kan cerawas-ceriwis dan anak kota. Elsa juga anak kota tetapi tidak segelamor di Jakarta. Jadi itu tantangannya," kata Salshabilla Adriani di sela-sela peluncuran trailer film Malik & Elsa di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Baru

Sebagai gadis Padang, Elsa adalah sosok wanita yang labil dan bimbang dengan kehidupannya. Sampai akhirnya, ia bertemu sosok pria bernama Malik yang bisa mengubah hidupnya.‎‎

Sebagai aktris, Salshabilla Adriani berusaha untuk mendalami karakternya tersebut dengan penuh penjiwaan. ‎‎‎

"Elsa itu perempuan yang bimbang sampai akhirnya ‎menemukan warna baru dalam kehidupannya bersama Malik. Cuma orangtuanya menentang," kata Salshabilla Adriani.

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Dipasangkan dengan Endy yang berperan sebagai Malik, Salshabilla Adriani awalnya mengaku deg-degan. Padahal, ia sudah lama mengenal Endy, lawan mainnya dalam film tersebut.

"Awal bangun chemistry sama Endy Arfian, aku malah deg-degan banget. Dari awal sampai akhir tuh selalu berdua. Awalnya pas reading tuh kita sempat kikuk, enggak ngobrol. Ngobrolnya yang basa-basi saja," kata Salshabilla.

4 dari 4 halaman

2 April 2020

Film Malik & Elsa disutradarai oleh Eddi Pras, Rencananya film ini akan diputar di bioskop mulai 2 April 2020 mendatang.

Film yang dimainkan Salshabilla Adriani dan Arfian diadaptasi dari buku best seller karya Boy Chandra dengan judul sama, yaitu Malik & Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini