Sukses

Film Animasi Riki Rhino Disebut Potensial Tumbuhkan Bakat Kreator Lokal

Liputan6.com, Jakarta - Film animasi Riki Rhino bakal meluncur di layar bioskop pada Kamis, 27 Februari 2020, besok. Film animasi garapan sutradara Erwin Budiono mulai banjir dukungan dari banyak kalangan karena dianggap peduli pada pelestarian alam, terutama satwa.

Film animasi Riki Rhino dibuat dengan tujuan untuk mengenalkan satwa-satwa tersebut kepada generasi muda dengan cara yang lebih mudah dimengerti karena dibalut dengan komedi keluarga.

Mengusung cerita seekor badak Sumatera muda bernama Riki, film animasi Riki Rhino juga disebut tak bakal mengalami kesulitan dalam menarik penonton dari berbagai usia. 

Apalagi, di barisan pengisi suara, karakter film Riki Rhino melibatkan selebriti Hamish Daud, Zack Lee, Mikha Tambayong, Aurel Hermansyah, Ge Pamungkas, dan masih banyak lagi.

 

2 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Film animasi Riki Rhino pun banjir dukungan karena potensial dalam menumbuhkan bakat-bakat kreator lokal yang tak kalah bersaing dengan banyak negara.

3 dari 4 halaman

Pengembangan Bakat Lokal

Larutan Penyegar Cap Badak ingin terlibat dalam pengembangan bakat lokal terutama yang menghadirkan hiburan yang mendidik untuk masyarakat luas.

Salah satu langkah yang telah dilakukan oleh Larutan Penyegar Cap Badak untuk mewujudkan itu adalah dengan mendukung Film Riki Rhino karya rumah produksi Batavia Pictures.

 

 

4 dari 4 halaman

Kualitas Animasi

"Pesan yang diangkat bahwa kesadaran konservasi harus dimulai dari keluarga terutama anak-anak dikemas dalam animasi yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi Hollywood. Harapannya, kecintaan terhadap kehidupan hayati dapat meningkat lewat karakter Riki, Badak Sumatera muda dan teman-temannya. Harapannya, kecintaan terhadap kehidupan hayati dapat meningkat lewat karakter Riki, Badak Sumatera muda dan teman-temannya," kata Denny Yusuf selaku Marketing Manager PT Sinde Budi Sentosa.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar