Sukses

Pesan Vanessa Angel untuk Dedy Susanto: Kicep Diajak Ketemuan!

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan kasus tudingan pelecehan seksual terhadap psikolog Dedy Susanto terus bergulir. Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengajak Dedy Susanto menggelar pertemuan tatap muka.

Pertemuan ini terkait isi pesan langsung Dedy Susanto ke Vanessa Angel menanyakan "rate" atau tarif. Saat tangkapan layar pesan langsungnya diunggah ke Instragram Stories oleh Bibi Ardiansyah, Dedy Susanto minta pasangan selebritas ini membuat klarifikasi. Dedy Susanto pun telah mengklarifikasi isi pesan itu kepada sejumlah media. 

Kepada media, Dedy Susanto menyatakan hanya minta keterangan rate iklan Vanessa Angel di Instagram Stories. Kini, Vanessa Angel menantang Dedy Susanto di jagat maya.

2 dari 5 halaman

Selamat Pagi, Paduka!

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi di depan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita," ungkap Vanessa Angel pada Kamis (20/2/2020) di Instagram.

Ajakan ini tak kunjung direspons Dedy Susanto. Vanessa Angel lantas menulis sindiran di fitur Instagram Stories, Jumat (21/2/2020) pagi. Ia mengunggah akun laman akun Instagram Dedy Susanto yang seluruh unggahannya raib. “Ha ha ha ha, kicep diajak ketemuan,” tulis Vanessa Angel sembari membubuhkan emotikon wajah terpingkal.

Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, kicep merupakan kosakata pergaulan yang artinya, diam karena takut atau gelisah.

3 dari 5 halaman

Akun Baru

Belakangan terkuak fakta, akun Instagram Dedy Susanto tak lagi terverifikasi atau dicontreng biru oleh Instagram Indonesia. Jumat pagi, Dedy Susanto merilis akun baru @dedy_susanto_pj dengan pengikut mencapai 30 ribuan.

Siang, muncul akun Dedy Susanto terbaru dengan keterangan, "Akun saya @dedysusantopj di hack mereka,ini akun baru saya. Di follow dulu nanti kita bahas soal isu fitnah ke saya." Hingga artikel ini disusun, akun itu dikunci dan baru mengunggah 2 foto. Akun ini diikuti 939 orang.

4 dari 5 halaman

Revina Merekrut Pengacara

Kasus ini makin serius. Selebgram Revina Violetta Tanama secara resmi menunjuk tim pengacara terkait dugaan tindak pidana seperti yang tercantum dalam pasal 83 Jo pasal 64 Undang-undang Nomor 36 tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan yang diduga kuat dilakukan Dedy Susanto.

Revina mengunggah surat kuasa itu di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Kamis malam. "Bro, wa (gue -red.) emang kekapar di RS tapi wa ga diem kok. Lawyer gue kerja," ujar Revina sembari menyenggol akun Dedy.

5 dari 5 halaman

Masih di Rumah Sakit

Revina juga berterima kasih kepada pengacaranya, Rio Ramabaskara, dengan menyatakan, "Thank you Rio Ramabaskara selalu lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat ga memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus."

Revina menambahkan, "Btw, yang kemaren ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini ba***nya sini."