Sukses

Chen EXO Dipertahankan dalam Grup, SM Ungkap Alasannya

Liputan6.com, Seoul - Bulan lalu, Chen EXO membuat para penggemar K-Pop geger dengan pengumuman bahwa ia akan segera menikah. Tak hanya itu, ia juga mengakui bahwa calon istrinya tengah berbadan dua.

Setelah pengumuman ini dirilis, sebagian penggemar menuntut agar SM Entertainment mendepak Chen EXO dari grupnya. Segelintir fans bahkan sempat melakukan unjuk rasa.

Kini, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan tegas berkaitan dengan tuntutan tersebut. Agensi raksasa ini tetap mempertahankan Chen EXO di grupnya.

2 dari 5 halaman

Opini Member

Dilansir dari Soompi, Kamis (20/2/2020), SM Entertainment menyebutkan keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan opini para anggota EXO.

"Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi antara para anggota EXO. Karena para anggota EXO telah mengalami rasa luka karena kepergian beberapa member, mereka menyatakan keinginan mereka untuk terus bersama seperti saat ini," begitu pernyataan SM.

"Agensi menghormati opini para member dan tidak akan ada perubahan dalam jajaran anggota EXO," tutur juru bicara menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Solo dan Unit

SM juga mengumumkan bahwa ke depannya EXO akan mulai lebih banyak aktivitas solo maupun unit.

"Para personel EXO akan melanjutkan promosi dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, unit, dan mereka akan membayar kembali cinta yang telah diberikan para penggemar," tutur juru bicara ini menambahkan. Detail mengenai hal ini akan diumumkan satu per satu.

 

4 dari 5 halaman

Chen Minta Maaf

Sehari sebelum SM Entertainment mengeluarkan pengumuman ini, Chen EXO mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemarnya.

Ia merasa kurang apik dalam menuliskan pengumuman tentang pernikahannya yang mendadak bulan lalu.

5 dari 5 halaman

Hati Terluka

"Aku tetap menulis karena kupikir aku perlu terlebih dahulu memberi tahu kalian secara pribadi...tapi, secara tidak sengaja kata-kataku yang kurang tepat mengakibatkan kekecewaan dan rasa sakit, dan melihat kalian merasakan itu membuat hatiku ikut sakit," kata Chen EXO.

"Aku ingin minta maaf sekali lagi karena mengekspresikan permohonan maaf dengan begitu terlambat. Tak hanya itu, aku akan menunjukkan bahwa aku akan terus berusaha keras," kata dia.

Loading