Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Dewi Sandra: Sesak Napas Ditemani Air Mata...

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia di Jakarta pada Selasa (18/2/2020) jelang subuh. Manajer BCL, Doddyansyah menjelaskan, Ashraf Sinclair berpulang karena serangan jantung.

Dengan cepat, kabar duka menjalar dan didengar sejumlah seleb yang selama ini menjadi sahabat Ashraf Sinclair. Salah satunya, Dewi Sandra, lawan main Ashraf Sinclair di sinetron harian populer, Catatan Hati Seorang Istri.

Tak mampu menutupi kesedihan, Dewi Sandra menyatakan duka cita dengan menulis ungkapan hati berjudul “Bunga dan Temanku.” Dewi Sandra menuliskan ini sembari mengunggah foto setangkai mawar merah berlatar tumpukan halaman buku.

2 dari 5 halaman

Enggak Masuk Akal

Hari ini aku menangisi seorang ibu dan ayah yang kehilangan anaknya, keluarga yang kehilangan abangnya, seorang istri yang kehilangan cinta sekaligus suaminya dan seorang anak yang kehilangan figur yang takkan tergantikkan yaitu ayahnya,” tulis pelantun “Kuakui.”

Dewi Sandra menangisi diri sendiri karena kehilangan Ashraf Sinclair yang meninggalkan kesan mendalam di hatinya. “Pagi ini ketika mendengar kabar duka kayak ngga mau percaya karena ngga masuk akal,” Dewi Sandra menyambung.

3 dari 5 halaman

Ashraf, Manusia Paling Sehat

Ini orang adalah manusia paling sehat setau aku tapi itulah manusia kita tidak akan pernah tau rahasia Allah. Kami terlalu lemah untuk melawan qodo dan qodarnya. Ketika mengantar jenazah ke tempat istirahatnya, hati pun hancur tapi sekaligus sekuat tenaga memaksakan diri untuk bersyukur kepadanya karena telah memberikan nasehat terbaik untuk kita semua,” urainya.

Kepergian Ashraf Sinclair mengingatkan Dewi Sandra bahwa puncak kehidupan yang sesungguhnya adalah kematian. Bisa datang kapanpun, dimanapun, dengan cara apapun.

4 dari 5 halaman

Hidup Harus Dilanjutkan

Dewi Sandra berdoa agar kita semua bisa mempersiapkan diri ketika waktu itu datang. “Hati semakin remuk ketika ucapan selamat tinggal terindah terlontarkan dari sang ayah almarhum yang membuat kita semua merenung dalam. Sesak nafas ditemani air mata pun tak terbendungi,” Dewi Sandra menukas.

Ia melanjutkan, “We have had this beautiful man in our lives for 40 years. Ashraf is gone, but he is still with us through Noah. He would say to us all ‘Life must continue.’ (Kita punya pria baik ini dalam hidup kita selama 40 tahun. Ashraf telah pergi, namun ia masih bersama kita melalui Noah. Dia berkata kepada kita, hidup harus dilanjutkan).”

5 dari 5 halaman

BCL Cinta Sejati Ashraf

Dewi Sandra mendoakan Ashraf tenang di alam baka. Tak lupa, bintang film Air Mata Surga menyemangati BCL. Ia menyebut BCL cinta sejati Ashraf.

Dearest @bclsinclair the love of his life, the mother of his child... my prayers are with you and your family during this heartbreaking and sad time... (BCL tersayang, cinta sejatinya Ashraf, ibu dari anaknya, doaku untukmu dan keluarga selama melewati masa sedih ini). Semoga Allah Ta’ala tambah sayang dan menguatkan kamu melewati fase ini,” pungkasnya.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading